OM-52

5.8K 256 26
                                    

Keyra POV

Aku sudah siap dengan kaos putih dan celana panjang yang kutambah dengan cardigan coklat panjang. Aku mengambil tas ku yang berwarna senada dengan cardiganku dan menuju ke bawah untuk pergi ke café yang ada di dekat sekolah.

Saat sampai di bawah, aku segera menuju keluar untuk mencarisupir pribadiku dan segera menuju café yangdimaksud Emma.

Saat aku sedang berjalan, tanganku ditarik seseorang yangmembuatku terpental ke belakang dan wajahku menumbur dadanya. Orang itu adalahDave.

"Mau kemana, hon?"tanyanya.

"Bukan urusanmu!" ucapku ketus dan segera melepaskan diridari Dave dengan paksa.

"Tentu saja urusanku! You are my wife!" ucapnya sedikit kesal.

"Yeah, mungkin dalam status, aku istrimu, tapi aku takdihargai layaknya istri." Ucapku dan langsung berlalu pergi meninggalkannya yang terdiam sambil menahan emosinya.

~~

*Café*

"Key!" panggil Emma sambil melambaikan tangannya.

Aku menuju meja Emma dan duduk di hadapannya. Lalu akumengangkat tanganku untuk memanggil pelayan.

"Ya, nona. Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan wanitaitu.

"Frape Cappucino satu." Ucapku.

"Ada lagi, nona?"

"Tidak itu saja." Ucapku.

"Baiklah, harap tunggu sebentar, nona." Ucapnya lalu berlalu pergi.

Emma sibuk dengan handphonenya sampai pelayan mengantarkan minumanku.

"Ehm, Em." Panggilku.

"Yeah?"

"Aku ingin menanyakan kelanjutan semua ini."

"Apa maksudmu, Key?" Tanya Emma dengan alis yang bertaut jadi satu.

"Apa yang harus kulakukan pada pacarku? Aku sudah sangat merindukannya. Aku rasa aku tidak bisa menghindarinya lagi." Jelasku.

"Oh my, jadi kamu belum memutuskannya? Come on, Key!" ucap Emma.

TBC

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang