OM-30

9.4K 406 34
                                    

Author POV

Keyra sedang bersandar di dada Dave sambil memeluk Dave. Sedangkan Dave sedang mengelus-ngelus rambut Keyra dan menciuminya. Semua yang ada pada Keyra selalu membuat Dave tergila-gila.

"Hon, lihatlah ke bawah!" perintah Dave.

Keyra pun beranjak dari posisi nyamannya dan melihat ke bawah melalui jendela helicopter.

"Hon, tamannya sangat indah! So gorgeous. Wait kenapa ada bentuk gembok di tengahnya?" Tanya Keyra.

"Taman lavender itu milik kita, hon. Aku yang meminta mereka membuat bentuk gembok itu dan lihat kuncinya berbentuk huruf 'K'." jelas Dave.

"Apa artinya?" Tanya Keyra.

"Because you are the only one that can unlocked my heart. And the key to open my heart is only Key. Keyra Nicholas. And after our marriage change become Keyra Anthony." Ucap Dave.

*Karena hanya kamu satu-satunya yang dapat membuka hatiku. Dan kunci untuk membuka hatiku hanyalah Key. Keyra Nicholas. Dan setelah pernikahan kita menjadi Keyra Anthony.*

Keyra yang mendengarnya merasa terharu dan sangat senang lalu memeluk Dave erat.

"Thank's, hon. Thank's for everything, you give that before is just only in my dream. Maybe I'm is the most lucky woman in the world, because I get you. I love you, Dave Anthony, my lovely husband." Ucap Keyra.

*Terima kasih, hon. Terima kasih untuk semuanya, kamu memberikan apa yang sebelumnya hanya ada di dalam mimpiku. Mungkin aku adalah wanita paling beruntung di dunia, karena aku mendapatkanmu. Aku mencintaimu, Dave Anthony, suami tercintaku.*

~~

Keyra POV

Helicopter yang kami naiki mendarat dan kami memasuki taman yang Dave buat. Walau dibuat orang suruhannya, tapi ini sudah lebih dari cukup bagiku. Ia yang sengaja membeli tanah ini untuk dijadikan taman pribadi yang sama sekali tak dapat menghasilkan uang dan justru menghabiskan uang. Membentuk semuanya dengan bunga lavender yang sangat mahal. Dan membentuknya menjadi gambar yang sangat kusukai.

 Dan membentuknya menjadi gambar yang sangat kusukai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taman ini sangat sangat indah. Tanahnya dipenuhi bunga Lavender dan juga ada banyak pohon lavender. Rasanya seperti masuk ke dalam wonderland atau mungkin serasa di dalam mimpi. Semua ini terlihat sangat indah, bahkan jauh rasanya dengan masuk ke ruangan yang penuh tertutupi oleh bunga lavender.

Aku bermain di taman lavender ini sampai hari menjelang malam. Dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

~~

Helicopter yang kami tumpangi baru saja mendarat di hotel. Dave membantuku turun dengan langsung menggendongku ala bridal style tanpa aba-aba.

"Dave! Ini terlalu memalukan!" ucapku sambil memukul ringan dadanya.

"Untuk apa malu, hon? Kita sudah sah! Aku akan menggendongmu sampai kamar kita. Aku sudah menghiasnya. Semoga kamu suka." Ucapnya sambil tersenyum.

~~

Kami sampai di depan kamar dengan Dave yang tetap menggendongku ala bridal style. Dave membuka pintunya dan mendudukanku di atas kasur.

Entah sudah berapa kali dalam hari ini, tapi aku benar-benar terkejut lagi. Kamar ini dipenuhi mawar-mawar yang sangat indah dan lilin terapi.

 Kamar ini dipenuhi mawar-mawar yang sangat indah dan lilin terapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hon, ini berlebihan. Sudah berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk hari ini?" protesku.

"Sudah seharusnya aku membahagiakanmu, hon. Aku hanya menjadi suami yang baik. Lagipula kamu bisa membayarnya dengan menjalankan kewajibanmu malam ini, hon." Ucapnya sambil mengerling nakal dan ....

TBC

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang