OM-47

6.2K 315 25
                                    

Author POV

Dave baru saja sampai di rumah. Ia membuat minuman dan duduk di ruang tamu sambil menonton TV. Baru beberapa menit berlalu, ia mendengar suara motor dari depan. Ia segera berdiri dan berjalan keluar. Lagi-lagi ia melihat Keyra pulang bersama lelaki itu.

Rahang Dave mengeras, mukanya memerah pertanda kemarahannya, dan tangannya yang terkepal kuat sampai buku-buku jarinya memutih.
“Kerja kelompok, heh?” ucap Dave sinis

~~

Dave POV

Sepasang manusia itu melihat ke arahku. Keyra mengalihkan pandangannya, ia terlihat menghindari kontak mata denganku. Dan lelaki itu? Ia melihatku dengan tampang berbinar (?)
Aku mendekati laki-laki itu lalu langsung menarik kerah bajunya dan menghempaskannya yang membuat dia seketika jatuh bersama motornya. Aku menarik kerahnya lagi dan menarik dia agar berdiri, lalu aku memberikan tinjuanku di pipinya.
Aku terus menghajarnya, Keyra yang terus menjerit tak ku hiraukan. Keyra berteriak memanggil para pelayan dan petugas lainnya.

“Cepat hentikan mereka!” perintah Keyra.

“Yang berani menghentikanku akan kupecat dan kuhukum selamanya!” ucapku yang membuat semua pelayan langsung terdiam di tempat.

Lelaki itu tidak membalasku sama sekali, entah mengapa tapi aku tak peduli dan terus menghajarnya semakin membabi buta. Setelah wajahnya sudah hampir tak terlihat karena tertutupi lebam-lebam, aku berhenti dan menarik tangan Keyra masuk kedalam rumah.

Tadi aku sempat melirik sekilas Keyra yang menangis. Apakah sebegitu sayangnya Keyra pada pria itu sampai dia menangisi pria itu? Hatiku seakan hancur lebur seketika, ini bahkan lebih menyakitkan dibandingkan saat dulu aku ditolak Keyra.

Aku menghempaskan Keyra di kasur kami.
WHY YOU ARE WITH HIM? APA KAMU SUDAH TIDAK MENGANGGAPKU SEBAGAI SUAMIMU LAGI, HAH!? KAMU BAHKAN MENANGIS DEMI DIA!”

TBC

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang