Keyra POV
Aku terbangun dari tidur nyenyakku. Aku duduk di kasur dan membuka perlahan kedua mataku. Betapa terkejutnya aku melihat ada banyak sekali balon-balon warna-warni di kasur. Dave dan Lian juga tidak ada di sampingku. Aku melirik ke nakas di sebelah kasurku. Ada segelas kopi mocchachino kesukaanku dan sebuah kue berbentuk love.
Kue itu berwarna pink dan terdapat garpu di dekat piring kue itu. Garpunya sangat indah dengan sebuah hiasan Kristal besar diatasnya. Di tengah kue itu tertancap sebuah kartu. Aku mengambilnya, lalu membukanya.
'Happy Birthday, Mommy ;)'
Oh aku baru ingat jika hari ini adalah hari ulang tahunku. Aku berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka terlebih dahulu.
Lagi-lagi aku dikejutkan saat memasuki kamar mandi, di sana terdapat banyak sekali balon warna-warni lainnya. Dave mempersiapkannya dengan sangat baik.
Aku berjalan menuju ruang tamu. Dan lagi-lagi aku dikejutkan dengan semua persiapan Dave. Dia menghias ruang tamu ini dengan hiasan yang cenderung ke warna silver. Banyak sekali hadiah yang terdapat di atas meja. Juga terdapat dua balon helium yang sangat besar membentuk angka '18'.
Ting!
Tiba-tiba smartphoneku berbunyi menandakan ada pesan yang masuk. Aku pun membuka pesan itu, ternyata dari Dave yang berisi 'Open your present!'
Aku membuka kotak pertama yang sangat besar. Ketika aku membukanya, kotak ini dipenuhi dengan junk food kesukaan ku. Di pinggir-pinggir kotaknya tertulis beberapa kata yang kalau dibaca mengeliling akan membentuk kalimat 'I'm so lucky to have you.'
Aku beralih ke kotak kedua. Kotak ini berbentuk bundar dan berwarna putih. Ternyata di dalamnya berisi bunga mawar yang berwarna silver. Baunya sangat harum dan memikat.
Kotak ketiga berbentuk lebih flat. Aku membukanya dan menemukan banyak surat-surat kecil yang ditulis tangan oleh Dave. Aku sangat mengenali tulisan tangannya. Dan aku tertarik untuk melihat beberapa mini album yang dikaitkan menjadi satu dengan satu ring besar yang bertuliskan 'Oh the adventures we've had in 1 years.'
Ting!
Aku mendapat pesan lagi di smartphoneku. Yang ternyata itu adalah Dave lagi. Dia menyuruhku untuk ke balkon. Aku pun menghentikan kegiatan membuka kadoku dan berjalan menuju balkon.
Sesampainya di sana aku melihat semua meja kecil yang dipenuhi makanan dan beberapa balon. Dave sedang berdiri menatapku sambil tersenyum bahagia dan memegang sebuket mawar putih yang indah. Lian duduk di salah satu kursi yang ada di sana.
"HAPPY BIRTHDAY, MOMMY!" ucap Dave dan Lian bersamaan dengan nada yang cukup keras.
Aku meneteskan air mata bahagiaku, "Thanks, honey!" ucapku lalu mencium pipi Dave dan memeluknya. Lalu beralih ke kursi tempat duduk Lian. "Thanks, sweetheart!" ucapku lalu memeluk dan mencium Lian.
"Ayo kita makan sarapannya sebelum dingin." Ucap Dave.
Aku mengangguk, "Yeah!"
Kami menikmati sarapan kami bersama.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage
RomanceCerita ini sekuel dari My Secret Untuk yang belum baca, disarankan banget untuk baca ^^ ------------------------------------------------------------------------------------ Kisah pernikahan antara 2 orang manusia yang saling mencintai sejak berumur...