Keyra POV
"Apa kakak ingin pergi ke suatu tempat?" Tanya Richard yang duduk di sebelahku karena ada seorang supir yang mengemudikan mobil ini.
"Terserah saja" ujarku.
"Bagaimana kalau ke kantor kakak? Tadi dia sangat antusias ingin menjemputmu, tapi saat dia baru akan keluar dari ruangannya, Axel mengatakan kalau ada rapat penting yang tidak bisa diwakilkan. Dia sangat marah karena jadwalnya yang bertumburan dengan jadwal kedatangan kakak dan ditambah lagi rapat itu tidak dapat diwakilkan. Sampai-sampai dia ingin membatalkan kerjasamanya" jelas Richard yang membuatku tercengang. Apa Dave gila sampai ingin membatalkan kerjasamanya hanya demi menjemputku?
"Tapi itu tidak bisa, kak. Karena semuanya diketuai kakak dan sangat menguntungkan. Kakak sampai emosi sekali, hampir sebagian ruangannya hancur. Semua karyawannya dimarahi habis-habisan, bahkan aku yang hanya duduk diam di ruangannya saja dimarahinya." Tambah Richard.
"Dia berlebihan, hanya demi menjemputku dia sampai seperti itu. Nanti akan aku beritahu" ucapku.
"Tidak perlu, kak. Dia tidak akan berubah karena dia terlalu mencintaimu" ucap Richard yang langsung membuat darahku mengalir ke pipiku.
"Baiklah kalau begitu fix kita ke kantor kakak terlebih dahulu atau dia akan memecat semua pegawainya. Sir, go to Anthony's Company" ucap Richard lalu memberi tahu supir untuk mengantar kami ke kantor Dave.
"Oh iya, Richard. Apa bisa kita menjemput Lian dulu?" tanyaku pada Richard.
"Of Course. Coba kakak telpon Kak Keysha dulu" ujarnya.
"Okay" lalu aku mengambil handphoneku dan mencari kontak Keysha. Tak sampai 5 detik telpon tersambung, Keysha sudah mengangkatnya.
"Halo, sha. Ini aku Keyra. Apa aku bisa menjemput Lian hari ini? Kebetulan aku sedang ada di New York"
"...."
"Baiklah, thanks" ucapku lalu menutup telponnya.
"Bagaimana, kak?" Tanya Richard setelah aku menutup telpon tadi.
"Lian ada di rumah bersama para maid. Dylan dan Keysha sedang sibuk" jawabku.
"Baiklah kalau begitu kita mampir dulu ke rumah kak Dylan" ucap Richard lalu memberi tahu supir untuk mampir dulu ke rumah Dylan dan Keysha.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage
RomanceCerita ini sekuel dari My Secret Untuk yang belum baca, disarankan banget untuk baca ^^ ------------------------------------------------------------------------------------ Kisah pernikahan antara 2 orang manusia yang saling mencintai sejak berumur...