Chapter 1

9.4K 974 81
                                    

"Lee Ahseul! Di mana dia?!"

"Di sini! Aku di sini!" Ahseul, gadis itu berlari dengan setumpuk baju yang ia pegang dan bahkan ada beberapa yang terjatuh.

"Hei! Kau pikir itu baju murah?!" Kim Jaerin, atasannya langsung di pekerjaannya ini.

"Maafkan aku," ucap Ahseul kembali memungut pakaian-pakaian yang jatuh itu dengan bersusah payah.

"Cepatlah sedikit! Dua puluh menit lagi mereka akan naik panggung." Ketua Kim kemudian memimpin jalannya.

Dengan masih bersusah-payah ia berjalan berusaha agar pakaian itu tak jatuh lagi. Ketua Kim bahkan tak membantunya. Beberapa staf yang sedari tadi menunggunya pun tak ada yang bersedia mengurangi bebannya.

BTS, nama itu tertera di pintu ruangan yang kini ia masuki bersama Ketua Kim. Ahseul sontak menjatuhkan seluruh pakaian yang ia pegang itu ke atas sofa yang tak diduduki itu.

"Hei! Pelan-pelanlah, satu baju itu bahkan tak cukup untuk dengan gajimu 2 bulan!" Ketua Kim kembali menyerang Ahseul.

Ahseul hanya bisa kembali menunduk dan memohon maaf. Statusnya sebagai pembantu stylish sebuah boygroup ternama Korea Selatan, ia dituntut untuk selalu gerak cepat dan tidak ceroboh.

"Namjoon Oppa, di mana?" Ahseul mencari Namjoon seraya memegang sebuah jaket yang akan digunakan Namjoon.

"Hyung!" Jungkook, lelaki itu memanggil Namjoon yang duduk di sebelahnyaㅡdi meja rias.

"Oh! Bajuku?" Tanya Namjoon yang kemudian langsung memakai jaket itu dengan bantuan Ahseul.

"Kenapa sempit sekali?" Namjoon yang tampak kurang nyaman dengan jaket yang kini melekat di tapi tubuhnya.

"Sempit? Ini tapi beneran ukuranmu," ucap Ahseul seraya coba mengecek jaket tersebut.

"Hei, Lee Ahseul!! Itu 'kan milik Yoongi!" Ketua Kim kembali meliriknya yang ternyata kembali membuat kesalahan.

"Pantas saja!" Namjoon pun melepaskan jaket tersebut.

"Sebenarnya, apa yang bisa kau kerjakan dengan baik?" Ketua Kim merebut jaket Yoongi tadi yang sudah dipegang Ahseul dan memberikan jaket lainnya pada Ahseul dengan kasar.

"Maafkan aku." Ahseul yang hanya bisa menundukkan kepalanya.

"Maaf, Oppa." Ahseul kembali memakaikan jaket milik Namjoon yang sebenarnya.

"Tak apa," ujar Namjoon tersenyum sebelum ia kembali duduk menyelesaikan make-up-nya.

Ahseul kemudian mengambil jaket lainnya dan berjalan ke arah sofa menghampiri sosok lelaki yang tengah memainkan ponselnya.

"Taehyung-ah."

Taehyung mendongakkan kepalanya dan langsung bangkit ketika tahu maksud Ahseul memanggilnya.

Tanpa aba-aba lagi, Ahseul langsung memakaikan jaket itu pada Taehyung dengan sedikit merapikannya setelah itu.

Tukk ... Tukk ....

Seseorang menepuk pundaknya dan ia langsung berbalik menatap orang tersebut. Lelaki yang berambut merah muda itu ternyata yang memanggilnya.

"Punyaku?" Jimin tampak tersenyum menatap Ahseul.

"Tunggu sebentar," ujar Ahseul ikut tersenyum ramah membalas senyum Jimin.

***

Di saat mereka tampil, Ahseul tampak membereskan semua yang berada di ruang tunggu. Statusnya saja sebagai pembantu stylish, tetapi pekerjaannya ialah pembantu segala hal.

BEHIND THE SCENE (B.T.S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang