Siapa bilang Kim Taehyung kerjanya hanya membuat onar?
Well, mungkin di tahun pertama, sekolah akan selalu di hebohkan dengan berbagai kelakuan ajaib seorang Theodore Kim yang tidak pernah absen membuat keributan. Salah satu yang mungkin diingat adalah ketika ia menyelundupkan acromantulla ke dalam kamar mandi wanita.
Dan tentu semua ingat, bagaimana ketika nama Kim Taehyung disebut lantang saat makan malam di aula utama. Saat itu, Kim Taehyung, sebagai siswa pembuat onar nomor satu dengan kelewat santai maju, berdiri angkuh dengan senyum miring dan kedua tangan bersidekap depan dadaーseolah berhadapan dengan sang Kepala Sekolah merupakan hal kecil seperti menyapa teman lama,
"Oh, bukan maksud apa-apa, prof. Menurutku bukankah kita perlu sesuatu yang ramai di musim dingin yang menyedihkan ini?" —.
Manusia terbodoh.
Berkat kejadian itu, ia dihukum untuk membantu Shim Changmin, si Gamekeeper untuk mengembangbiakan gerombolan acromantulla itu di musim kawin hingga ia trauma.
Kejadian lain lagi; mungkin penghuni asrama lain masih mengingat dengan jelas ketika troll gunung mengamuk di lembah dengan Kim Taehyung yang mengendarai punggungnya.
Dengan angkuhnya pemuda Daegu itu bernyanyi riang karena berhasil menaklukan raksasa idiot yang berujung musibah. Nyaris menghancurkan rumah kaca—hingga beberapa pot berisikan baby mandrake pecah dan menimbulkan jeritan tangis yang luar biasa memekakkan telinga.
Yah, bisa dibilang, Kim Taehyung dan segala tingkah absurdnya mungkin berhasil membuat beberapa penghuni trauma psikis dan mental. Bahkan beberapa pihak guru pun mengaku menyerah untuk menghadapi kelakuannya.
Namun segala intensitasi itu berkurang tentunya. Dari yang selalu terjadi tiap hari tanpa absen—kini berubah menjadi dua minggu sekali. Begitu juga dengan howler yang ia terima.
Seperti yang kalian ketahui, Kim Taehyung berubah semenjak kedatangan seorang pemuda manis asal Busan. Penyihir bungsu dari keluarga Jeon. Seorang adik penghuni asrama Slytherin yang memiliki paras berbanding terbalik dengan sifat ketusnya,—
Jeon Jungkook.
Kim Taehyung total merubah hobinya. Dari berbuat onar, kali ini menjadi seorang pemuja nomor satu si ular kecil dengan mulut setajam pedang terasah. Hobi sekali mengganggu pemuda manis itu hanya demi mendengarnya memekik tinggi, 'Kim Taehyung singa idiot!' sebelum berlari dan menyentak fireboltsnya tinggi di udara.
Termasuk kali ini,
Sebagai pengagum nomor satu, Kim Taehyung sudah mendeklarasikan pada satu asrama Gryffindor bahwa ialah yang akan menaklukan pemuda Jeon nantinya. Dan kata-kata angkuh itu ditujukan terutama pada pemuda Kim lainnya yang berada di ruangan—Kim Yugyeom. Yang hanya tersenyum miring dan lebih memilih menghabiskan setangkai Blood Popsnya.
Say, Kim Taehyung tidak pernah absen barang semenit pun untuk memantau Jeon Jungkook. Bahkan pemuda itu bisa saja ikut berada di dalam bilik toilet yang sama—padahal di kastil seluas itu, bilik toilet tidak cuma satu. Dan itu kerap kali mengundang pertanyaan bagi yang lebih muda. Sekalipun ia tidak pernah menyuarakannya. Lebih memlih untuk mengayunkan tongkat sihir dan mengusir si pemuda idiot itu untuk menjauh.
Kim Taehyung, asrama Gryffindor, tahun kedua.
Kali ini resmi memberikan gelar penguntit Jeon Jungkookーhingga kamar mandiーnomor satu! pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanfictionBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.