A-yo!Chapter ini, khusus berisi our golden trio dulu ya!
Informasi PO 3? Silahkan Baca author note di bawah!
Enjoy!
• •
"Oi, Hos."
"Ya?"
"Coba tebak, apa yang aku punya, tapi kau tidak punya."
Hoseok menggumam. Merubah posisi dari duduk tegak menjadi bersila sambil bertopang dagu.
Posisi ketiganya, tengah berada di menara Astronomi, tengah malam, di hari Rabu. Dalam maksud menemani Jung Hoseokㅡatau Hosheaㅡ, si prefek Hufflepuff yang mendapat tugas untuk mengisi peta bintang demi persiapan O.W.L dua minggu lagi.
"Woah, dari sini kita bisa lihat langsung Europa." Jimin mendecak ketika mengintip di balik teropong yang mengarah ke salah satu jendela menara, "Persis seperti yang ada di buku! Permukaannya dilapisi es!"
"Lho? Kukira tikus?"ㅡbisa ditebak ini Taehyung.
"Kau harus lihat Io, kalau sedang beruntung." Hoshea menyahut, "Gunung apinya bisa menyembur hingga berbentuk cincin!"
Yang dibalas decak kagum dari si Park dari Slytherin. Sebelum si pemuda bersurai perak itu kembali mengarahkan teropong menuju Hemisphere utara.
"Ey, Hos," Taehyung merengek seraya beringsung mendekat kemudian menarik ujung jubah asrama hitam beraksen kuning madu pemuda di hadapannya, "Kau belum menjawab pertanyaanku!"
"Yea," Hoseok memutar matanya malas, "Aku menyerah."
"Kau bahkan belum mencoba menjawab, Hos."
"Aku sedang dalam mode pesimistis."
"Ck," Taehyung balas mendecak; wajahnya kentara dongkol seraya kembali menarik ujung jubah Hoseok, "Ayolah, jawab!"
"Baiklah, okay." Kemudian Hoseok menghela nafas, "Catatan kriminal."
Jimin nyaris tersedak,
"Bangsat." Taehyung mendesis, yang lantas disergah Hoseok,
"Apa? Salah?" Gerutunya membela diri, "Satu Hogwarts juga tau aksi begundalmu yang legendaris dari tahun pertama!"
"Aku masih ingat bagaimana dia melepas Centaurus mengamuk di kelas professor Wu." Jimin menyela, "Bunuh diri. Tau sendiri professor Wu itu kalau marah raungannya mirip Banshee."
"Jangan lupakan bagaimana dia memancing ratusan Acromantulla sampai anak-anak Hufflepuff jadi phobia laba-laba." Kini giliran Hoseok yang menggerutu, "Bajingan kau Kim."
"Yea, kan cuma itu saja yang parahㅡ"
"Empat hari pertama di Hogwarts, kau sudah mengendarai Troll gunung yang mengamuk."
"Itu tidak sengaja, kawan."
"Tidak sengaja kepalamu," Hoseok menuding kepala si Kim hingga empunya mengaduh disini, "Mana ada anak tahun pertama, buta soal sihir, bisa secara kebetulan bertemu Troll gunung di daerah lembah?"
"Bisa jadi mereka sedang piknik."
"Sejak kapan ada Troll yang bisa piknik?"
"Mungkin dia bosan dengan ketinggian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanficBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.