selamat hari sabtu, guys!!
izin menginfokan kalauPO 9 PLATFORM RESMI DIBUKA!!!
(iya, aku tau aku sudah nggak update lamaaaa sekali, datang-datang malah buka lapak :( )aku sedang dalam masa ingin menulis, tapi aku ada beberapa list project yang dimana aku tergabung di dalamnya. jadi, aku rehat dulu dari update beberapa fiksi dan AU di twitter karena mau fokus dalam menyelesaikan tanggunganku yang ini.
salah dua project yang aku tergabung di dalamnya:
1. SAGA project ; ini pair yoonkook, berisikan 9 penulis yang tergabung di dalamnya. mengangkat tema dongeng yang dibuat dengan versi yoonkook dan sudut pandang lain yang menarik. bisa ditilik di akun twitter: @SAGA_project2. (upcoming); masih di rahasiakan, karena ini untuk menyambung ANNIV BANGTAN! berisikan 21 pairing dan OT7!!
dan project-ku sendiri. aku merencanakan untuk merilis fanbook PLATFORM season-2; berisikan kehidupan mereka pasca kelulusan, pekerjaan mereka sebagai staff kementerian dan juga... PERNIKAHAN!!
- aku belum tahu bisa menyelesaikannya tahun ini atau tidak. setidaknya, aku sudah menulis 7 chapter.setelah semua beres, dan tidak ada lagi hutang, aku bakal menulis kembali disini. aku juga berencana membuat latch season-2, yang beberapa partnya bakal aku up di website alboe! apa itu? bisa di cek link bio!
yang terpenting; pokoknya jangan lupa!!
PO 9 FANBOOK PLATFORM,
SUDAH DIBUKA
LINK SHOPEE BISA DI CEK DI AKUN TWITTER CHOKO_PUBLISHERatau
KLIK LINK ON BIO!-bisa di cek di twitter choko_publisher (sudah bisa shopee, jadi jangan mengkhawatirkan berat ongkir!)
-bonusnya sudah baru dan lebih banyak lagi, jadiiii jangan ketinggalan yah!peluk hangat, dan salam sayang.
ㅡmomo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanfictionBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.