Seperti biasa;
Kabar burung menyebar cepat di Hogwarts. Dan kali ini siswa di hebohkan tidak hanya oleh fakta bahwa Kim Taehyungーsi siswa pemberontak nomor satu yang berhasil mengajak Abelle Zuri; si gadis cantik Beauxbaton ke Yule.Tapi juga fakta bahwa Jeon Jungkook kini resmi menjadi pasangan Yule Sean Baroch dari Durmstrang.
Dan yang lebih mengejutkan adalah; Sean Baroch merupakan siswa pentolan Durmstrang di tahun ke enam yang menjadi perwakilan untuk Triwizard Tournament tahun ini.
"Dahsyat." Yoongi berdecak kagum, "Serius? Dan kau bilang iya? Jadi kabar itu benar?"
Jungkook mengangguk. Wajahnya terlihat lesu. Pipi putih yang biasanya berisi rona merah muda manis itu kini terlihat pucat, "Iya hyung." Sahutnya lirih.
Yoongi sedikit merengut, "Memangnya Kim Taehyung tidak mengajakmu?"
"Kenapa semua menanyakannya sih? Dia tidak mengajakku. Dari awal dia memang ingin mengajak gadis itu, hyung!"
"Ya tidak usah marah begitu, aku kan cuma bertanya." Yoongi memutar mata malas, "Tapiーmaksudku, satu sekolah tau bagaimana gencarnya dia mengejarmu. Memangnya bisa berpaling semudah itu?"
Jungkook mengendikkan bahunya lesu, "Tidak tau tuh. Bisa saja kan? Lagipula dari awalnya juga aku yakin dia tidak mungkin serius."
Ya, tidak mungkin serius.
Baik kata-katanya, pujian manis, semuanya. Palsu.Ciuman yang sering dicurinya juga. Palsu.
"Kim Taehyung singa idiot brengsek." Jungkook menggerutu, "Bibirkuー"
"Kau cemburu?" Yoongi mengerutkan alis, "Jangan mengelak Kook. Sudahlah, akui saja. Dari sikapmu, semuanya sudah kelihatan."
Jungkook menggeleng. Berusaha menepis akal sehatnya yang seolah meledek, dan isi hati yang sedari tadi berbisik ; 'Yea. Benar. Aku cemburu, terus apa?'
Karena dia mati-matian menolak. Sedikit tidak rela menerima fakta bahwa, yea, memang di hatinya sedikit terselip nama Kim Taehyung yang kini mengambil porsi sedikit lebih besar dari Kim Yugyeom. Si singa idiot kurang ajar yang sudah berkali-kali mencuri ciumannya, menyentuhnya, dan kini dengan bangsatnya malah mengajak gadis lain yang ia bahkan tidak kenal siapa untuk pergi ke pesta dansa sakral semacam Yule.
Kalau bukan brengsek, idiot, kurang ajar, lalu apa?
"Hyung daritadi berisik. Sumpah. Diamlah." Ia merajuk, "Biarkan saja dia bersama si Belーah, siapapun namanya gadis itu. Bukan urusanku."
Jungkook baru akan beranjak dari duduknya, ketika pergelangan tangannya ditahan oleh Yoongi yang menatapnya tidak terima. Mau menepis, tapi genggaman Yoongi jauh lebih erat dari yang ia kira.
"Hyuー"
"Memangnya kau rela kalau Taehyung benar-benar berpaling?" Geramnya, "Jungkookie, aku mengenalmu baik sekali. Dan aku tau, yang kau omongkan itu bohong. Kau jauh lebih peduli, ya kan?"
Jungkook terdiam. Kepalanya ditindukan sembari menggigit bibir bawahnya pelan. Kedua tangan terkepal erat.
Dia? Peduli?
"Jungkook? Jawabー"
"HOI! DENGAR! KIM TAEHYUNG DAN BELLE ZURI BERCIUMAN!"
Bak petir di siang bolong, teriakan salah satu siswa yang diketahui berasal dari asrama Hufflepuff sontak membuat Yoongi tersedak, dan Jungkook tercekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanficBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.