Another rivalー?

18.4K 2.7K 763
                                    

Tidak ada pantai, tidak ada mobil, tidak ada asap rokok yang biasa ia hirup, juga tidak ada lagi omelan ibu yang selalu menyambutnya tiap kali ia membuka pintu rumah.


Siapa yang menyangka, liburan seminggu di Daegu bisa terasa begitu singkat. Bahkan ia tidak ingat kapan terakhir kali ia terbangun dengan aroma kimchi dingin yang baru selesai di asinkanーatau lolongan anjing liar yang entah bagaimana selalu berhasil masuk ke kolong tempat tidurnya. Rasanya baru kemarin?


Dan ia kembali lagi kesini. Di dalam kastil megah bernuansa muram, dengan dinding batu alam yang terkesan dingin, sayup-sayup suara angin yang berhembus mengintip dari celah lubang ventilasi, pintu besar yang berderik, tangga-tangga bergerak yang akan menuju tempat berbeda tiap waktunya, sertaーhantu-hantu berisik yang menyebalkan.


Hogwarts.
Musim dingin mendekati natal.
Dan Kim Taehyung harus segera kembali dan berkutat dengan segala hal mengenai sihir dan sebangsanya. Hebat.
Luar biasa.




"Haha! Welcome back to jail, Kim!"

"Berisik."


Hantu asrama GryffindorNearly Headless Wang atau sering dipanggil Jackson; tertawa terbahak begitu melihat ekspresi memelas milik pemuda Kim. 
Say, sedari tadi pemuda itu terlihat merengut, dengan surai cokelatnya yang berantakan serta kacamata bingkai kotak yang tersampir asal di atas dahi. Beberapa tumpuk buku tebal berusaha ia seimbangkan bertopang kedua lengan.



Ah, rasa-rasanya libur natal nanti masih jauh sekali di depan mata.


"Tumben sekali kau membawa buku," celetuk pemuda samar yang masih melayang di sebelahnya. Kepala terlihat goyah seiring pergerakannya yang mengitari Kim Taehyung; sementara pemuda itu hanya mendengus tidak peduli, "Apa berkencan dengan Jonah berhasil mengetuk pintu hatimu untuk belajar?"

"Haha, lucu sekali." Sahutnya sinis, "Asal kau tau, professor Kang si penanggung jawab asrama yang memberiku ini. Hadiah piala Triwizard katanya."

"Hadiah yang menarik."

"Yea benar."

Jackson terkikik geli, "Bercanda kok. Hadiah yang membosankan. Harusnya kau mendapat yang lebih baik dari ini!" Serunya, "Triwizard bukan piala kemenangan olimpiade Biologi untuk kau mendapatkan hadiah tumpukan buku Herbology!" Ia memekik, kemudian menunjuk horror pada buku yang tertumpuk paling atas,
"Dan apa ini? Flesh Eating Trees of the World? Mau kau gunakan untuk apa? Mau mencoba membuat jus dari kacang polong Snargaluff?!"

Kim Taehyung meringis, "Menjijikan. Yang benar saja!" Ia memutar mata malas, "Lagipula bagaimana kau bisa tau Olimpiade Biologi? Memangnya kau yang tinggal di dunia Sihir tau kehidupan Muggle?"


Kali ini giliran Jackson yang memutar mata malas seraya memukul pundak Taehyungーsekalipun hal itu sia-sia karena tubuhnya yang transparan justru malah tembus, "Sebelum aku jadi penyihir kan aku pernah tinggal di dunia Muggle juga, ih kau ini."

"Ih kau genit."

"Iiiiiih."


Keduanya saling mengernyit jijik.


Apa kubilang? Keduanya bodoh.



"Ngomong-ngomong bagaimana liburanmu?" Jackson bertanya seraya berjalan keluar-masuk dinding, "Yah meskipun sulit dilihat dari kerutan menyebalkan di wajahmu, aku bisa menebak ada sesuatu yang menyenangkan terjadi selama kau pulang 'kan?"

Platform 2¹/6 ㅡvkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang