Met malem minggu!
Wahai para jomblo!
Untuk episode ini, kita balik ke Hogwarts dulu ya,
Karena ada seseorangーsebut saja namanya Theodoreーgedor-gedor pintu kamar dari tadi pagi. Special req pengen anget-angetan sama si pacar kesayangan.
Ya udin, diriku kabulkan. Gapapa deh, sesekali baik WKWKWK. Enjoy!
・・
Kim Taehyung;
Si pemberontak nomor satu. Begundal kelas kakap yang merupakan siswa tahun ke-dua asrama Hogwarts yang juga merupakan seeker tim Quidditch asrama Gryffindor.
Bukan rahasia lagi, ‘kan kalau semisal seorang Kim yang satu ini sangat menyukai si kecil Jonah dari asrama Slytherin?
Suka Jonah. Cinta mati.
Yang terkadang akan menjadi bunga tidur si Kim Taehyung tiap malam. Berakhir dengan kondisi bangun berantakan yang sangat jauh dari kata layak.
Yang terkadang juga bisa menjadi objek fantasi tersendiri, membuat Kim Taehyung harus berakhir mengelus privasi seorang diri di toilet khusus anak laki-laki.
Sekalipun kadang, tidak perlu jauh dari mimpi; sekedar melirik bokong bulatnya yang digadang-gadang kenyal seperti pudding susu saja bisa membuatnya kepalang panas bukan main.
“Jangan dilihat lama-lama, hyung.”
“Oh,” Taehyung berdeham, "Maaf."
Pada akhirnya berkedip lagi setelah menatap bokong Jungkook selama satu menit penuh. Bibir dijilat gugup, jemari bergerak gelisah kala Jungkook bergerak lagi,
Merunduk, memungut beberapa buku tebal yang berserakan acak di kaki ranjang—bahan pembelajaran teruntuk si Kim yang kini duduk patuh di atas setumpuk selimut hangat; sebuah usaha dari Jungkook yang berupaya membuatnya lulus ujian kenaikan tingkat dengan nilai minimal A—membuat bokong bulatnya tercetak penuh di hadapan netra si Kim yang berkilat nakal.
Memerhatikan bagaimana ujung kemeja Jungkook akan tertarik sedikit, lalu dua bongkahan kenyal itu seolah memanggil. Membuat Taehyung harus berulang kali menelan ludah ketika sebuah rasa penuh sesak begitu menyiksa di bagian selatan.
“Istirahat dulu lima belas menit ya, hyung? Setelah ini, kita belajar ram—demi janggut Merlin! Kim Taehyung! Matamu lihat kemana, mesum?!”
Dug.
“Ouch—! Apa-apaan?!” Desisnya kala sebuah buku Gadding with Ghouls karya si Gilderoy Lockhart telak mengenai sudut pelipis, “Kenapa kasar sekali sih sama pacar?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanficBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.