Selamat hari Jumat!
Happy long-weekend buat kalian yang tinggal menunggu datengnya raport(?)
・・
Musim gugur itu dingin.
Daun-daun kering yang berwarna cokelat seperti menyatu dengan warna tanah. Cantik sekali. Seolah menjadi teman yang manis dengan langit senja yang berwarna jingga menghias langit kota Daegu sore itu.
Angin yang berhembus terasa dingin menembus kulit, menusuk tulang. Membuat Jungkook semakin merapatkan kardigan rajut krem yang dikenakannya di sekeliling tubuh. Memeluk diri sendiri sembari menggigil. Ujung hidung yang bangir berwarna merah pada pucuk.
Dan itu merupakan pemandangan yang membuat seorang Kim Taehyung; Gryffindor. Berusia delapan belasーmenjelang sembilan belas di akhir Desember, menahan nafas sembari mengepalkan buku tangannya hingga pucat.
Gulp,
Mau menyerang, tapi ini masih di dalam mobil. Ia belum pernah sih, bercinta di atas jok sempit dalam kondisi terkunci di musim gugur yang dingin. Tapi ia jelas pernah menonton porno.
Dulu sekali. Sewaktu SMP di Seoul bersama sahabat seperpopokannya. Si Park Jimin.
Menonton seorang gadis jepang yang terlonjak di atas pangkuan pria yakuzaー"Hyung,"
Panggilan lirih Jungkook nyaris membuat Kim Taehyung terlonjak. Pikiran kotor siang hari, sialan.
Jungkook menoleh. Menatapnya dengan pandangan berkaca-kaca. Pipinya bersemu merah, dan jemari lentiknya semakin bergerak gelisah memilin ujung kardigannya di atas pangkuan, "A-Aku mau pulang saja..."
"Lho?"
"Aku..." ia berbisik, merundukkan kepala, ketika rona merah itu kini menjalar hingga cuping telinga, "A-aku malu. Ti-tidak siap, sungguh!"
Dan oh, ya Tuhan!
Rasa-rasanya Kim Taehyung ingin meninju wajahnya sendiri, berseru provokatif akan untaian cacian dan makian perihal kenapa ia terlahir sebagai pemuda tampan berotak bajingan yang bisa-bisanya menghabiskan waktu selama lima belas menit, mendekam di dalam mobil yang terparkir rapi di depan pintu gerbang rumah besar keluarga Kim sembar membayangkan;
Jeon Jungkook, Slytherin. Si pacar manis kesayangan yang ia cintai sampai rasanya mau mati dan terbawa horny,
Di atas pangkuannya.
Memakai baju seragam sailor gadis sekolahan seperti di film Jepang.
Menangis dengan wajah penuh kenikmatan sembari mengendarai penー
Bangsat bangsat bangsat.
Kim Taehyung otak hewan.
Bajingan bangsat.
Okay, ia sudah selesai mencela dirinya sendiri; seraya mengelus adik 'kecil'nya yang kini mulai berdiri dalam posisi siap tempur di balik celananya yang terasa sempit.
"Oi, sayang." Taehyung membenahi posisi duduk. Berbalik menghadap Jungkook yang masih setia menggigiti kuku. Perlahan, ia menarik telapak milik si pacar manis, serays mengamitnya pelan, "Tidak apa kok. Orang tuaku pasti menyukaimu. Serius!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Platform 2¹/6 ㅡvkook
FanficBercerita tentang Kim Taehyung, si singa idiot Gryffindor. Dan usahanya dalam mendapatkan cinta dari si ular kecil asrama Slytherin.