Tak ada kata yang lebih indah selain kata aku juga mencintaimu
~Viola
•••
Ketiga gadis cantik itu berjalan menuju parkiran sambil bercanda ria. Namun tiba-tiba ponsel salah satu gadis itu berbunyi.Viola segera melihat siapa gerangan yang mengirimi nya pesan.
From : My Love
Kamu dimana? Kamu pulang sama aku ya? Tapi jangan ada yang tau kalo kita pulang bareng termasuk kembaran kamu.
Awalnya Viola tersenyum membaca pesan dari Fero, ia sempat melupakan apa yang telah di perbuat Fero, namun saat membaca kalimat terakhir yang di kirim kan Fero padanya, ia tersenyum kecut. Ternyata masih harus di rahasiakan.
Dengan telaten jari-jari lentik itu mulai mengetikkan sesuatu.
To : My Love
Aku di parkiran, kamu dimana? Biar aku yang ke situ, tapi aku alasan apa dong sama kak Viona dan Keily?
Send
Viola bingung harus memikirkan alasan apa, alhasil ia terus membolak-balikkan ponsel nya sambil menunggu balasan dari Fero.
"Lo kenapa sih La?" tanya Viona tiba-tiba.
"Gue gapapa" jawab Viola.
Drttt.. Drttt..
Viola segera melihat ponselnya.
From : My Love
Terserah kamu mau alasan gimana, aku tunggu kamu di depan gerbang sekolah.
Viola mendengus kesal membaca pesan dari Fero, setidak nya bantuin mikir gitu.
"Huhh nyebelin banget sih!" gumam Viola tanpa sadar, hingga membuat Keily dan Viona merasa heran.
"Apa nya yang nyebelin La?" tanya Keily sambil menatap Viola tajam.
Viola semakin bingung mau jawab apa.
"Kok diam La? Keily nanya tuh" ucap Viona.
"Eh gimana kalo kakak pulang sama Keily aja ya, kan kakak masih sakit, lagian Keily kan bawa motor, jadi kakak bisa cepat sampe rumah, bisa istirahat juga" jawab Viola mengalihkan pembicaraan.
"Tapi La, lo gimana? Motor gue gak muat tiga orang" kata Keily.
"Uda tenang aja, gue bisa naik angkot, lo anterin kakak gue ya, uda gih buruan" balas Viola sambil tersenyum.
Keily segera mengeluarkan motor nya.
"Lo gapapakan La? Gue duluan yah, lo hati-hati" kata Viona yang kini sudah duduk di motor Keily.
Viola hanya mengangguk saja, setelah itu mereka pergi.
Viola berjalan menuju gerbang sekolah, dari jauh ia melihat Fero sedang bersandar di moge nya sambil memainkan ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viona & Viola
Teen FictionBagaimana perasaan mu jika pacar mu hanya memanfaatkan mu agar bisa mendekati saudara kembar mu? Ini kisah tentang Viona Agrisya dan Viola Agrisya, mereka saudara kembar namun mempunyai kepribadian dan kelebihan yang berbeda. Viona gadis pemberani...