VIOLA POV
Jadwal belanja bulanan tiba. Gue malas banget kalo di suruh yang nama nya belanja. Kenapa? Karena gue malas nyari barang nya, harus mondar-mandir sana-sini itu buang-buang tenaga. Ya itulah menurut gue. Tapi, ada hal yang menyenangkan juga sih. Gue bisa beli persediaan keju sebanyak-banyak nya. Itung-itung menghemat uang jajan gue. Kan lumayan gratisan.
Gue ngambil tuh keju 5 bungkus, menurut gue sih itu masih kurang, tapi ntar kakak gue bisa ngamuk kalo gue ngabisin uang nya. Pelit banget kan kakak gue itu.
Selesai mencari semua keperluan yang di suruh kakak gue, gue langsung ke kasir untuk bayar belanjaan gue.
Kalian tau gak? Yang jaga kasir nya ganteng banget loh. Ramah lagi. Aduh sempurna lah pokok nya.
Stop keganjenan Viola, kalo liat yang ganteng sikit aja mata lo langsung ijo!
Tapi tak bisa di pungkiri dia memang ganteng, hehehe. Tapi sayang, kegantengan nya gak bisa buat jantung gue berdetak kencang. Ngomong-ngomong soal jantung, kok gue ingat kak Alvin ya? Aduh, ada apa dengan gue?
"Mbak semua nya 270 ribu" kata si mas-mas ganteng.
Gue pun langsung membayar nya.
"Mas, keju nya pisahin ya" pinta gue dan di sambut dengan anggukan si mas-mas ganteng.
"Terima kasih ya mas" ucap gue. Setelah itu belanjaan uda pindah ke tangan gue. Tanpa menunggu lama gue pun keluar sambil menenteng 2 kantung plastik.
Gue melirik jam sekilas. Setelah itu gue kembali berjalan. Kalian mau tau gue naik apa pas ke supermarket tadi? Jelas lah jalan kaki. Sebab jarak nya juga gak terlalu jauh sama rumah gue. Lagian masih pagi juga jadi tidak terlalu panas, pun bisa menghemat ongkos. Ya gitulah, gue emang orang nya iritan.
Gue berjalan sambil bersenandung kecil. Sekarang gue udah masuk ke kompleks perumahan gue, ya rumah gue masih di ujung noh. Kalian keliatan gak? Ya jelas lah gak keliatan, author ada-ada aja yakan? 😁
Saat lagi asik-asik nya berjalan, tiba-tiba aja ponsel gue berdering. Ternyata ada pesan masuk.
From : Kak Viona
La, lo uda dimana? Kalo masih di supermarket jangan lupa beli roti tawar ya La, persediaan roti kita habis. Gue lupa ngecek tadi.
Gue membaca itu sambil mendengus kesal. Aelah, gue uda mau nyampe rumah kakak gue baru sms. Gimana dong? Masa gue balik lagi? Kan capek.
To : Kak Viona
Ya kak gue uda mau nyampe nih. Masa iya gue harus bal——
CEPLUNGG!
"Kyaaaaaa ponsel gue, keju gue juga.." teriak gue histeris.
Ponsel gue dan keju gue terlempar dan nyemplung ke dalam got. Gara-gara gue gak liat jalan gue nabrak seseorang. Untung saja belanjaan nya tadi gue pegang di tangan sebelah kiri.
"Kalo jalan pake mata dong!" bentak seorang gadis. Gue melihat gadis itu, astaga cantik sekali. Wajah nya bak boneka barbie, dengan bentuk tubuh bak super model. Gue jadi ngiri.
"Maa—
"Basi maaf lo!" sanggah nya, lalu pergi sambil menenteng koper nya dan meninggalkan gue.
Padahal gue belum kelar ngomong nya loh.
Cantik sih, tapi songong! Lagian kan bukan gue aja yang salah. Sayang sifat nya gak secantik wajah nya.
Gue kembali fokus pada ponsel gue dan keju gue itu. Sedih banget sih gue. Gagal makan keju, ponsel gue rusak. Sial banget gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viona & Viola
Teen FictionBagaimana perasaan mu jika pacar mu hanya memanfaatkan mu agar bisa mendekati saudara kembar mu? Ini kisah tentang Viona Agrisya dan Viola Agrisya, mereka saudara kembar namun mempunyai kepribadian dan kelebihan yang berbeda. Viona gadis pemberani...