Halo para readers 😘
Penasaran ya siapa yang ada di mulmed? Author kasih tau ya, itu tuh foto Rey 😊 masih ingat Rey kan? Ituloh teman nya Alvin yang omes itu 😁
Heheee 😁
Ok deh, Selamat membaca ya 😉******
REY POV
Gue uda seperti orang gila sekarang. Gue terus ngeliat nih Video sambil senyum-senyum sendiri. Ntah kenapa gadis di video itu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian orang.
Gue terus mandangin ponsel gue, terutama orang yang ada di dalam ponsel gue. Suara merdu nan lembut itu membuat gue melayang. Gue belum pernah ngerasa segila ini hanya karena seorang gadis. Biasa nya gadis-gadis yang tergila-gila dan ngejar-ngejar gue.
Berulang-ulang gue puter ini video tetap aja gue gak bosan-bosan mandangin wajah nya plus dengerin suara nya.
Adem hati babang Rey pemirsa 😁
Gue berpikir sejenak, apa jadi nya kalo Alvin liat nih video? Bisa di bilang sih biasa, tapi menurut gue mah luar biasa. (Lebay 😁)
*****
ALVIN POV
BRAK!
Pintu kelas terbuka lebar dan muncullah sosok Alvin yang sangat dingin itu.
Semua siswa yang sekelas dengan nya kaget akan hal itu. Tapi berbeda dengan Rey yang tak kaget bahkan menoleh saja tidak. Ia asik dengan ponsel nya. Dan apa itu? Rey mandangin ponsel nya sambil senyum-senyum sendiri?
Astaga, nambah lagi orang gila di sekolah gue. Gue harus nyari teman baru deh nih kaya nya.
Gue melangkah mendekati Rey. Nampak nya dia masih belum nyadar kalo gue uda di belakang dia. Gue liat dia lagi nontonin video seorang gadis sedang bernyanyi sambil main gitar.
Tunggu, gue bilang tadi seorang gadis? Mata gue langsung terbelalak kaget saat melihat siapa gadis itu. Bukankah itu Viola ya? Kok bisa Rey punya Video gadis itu? Mana suara nya merdu banget lagi, bikin hati gue tenang aja. Eh? Apa yang barusan gue katakan? Kaya nya penyakit gila Rey mulai nular ke gue.
"Rey" panggil gue.
"Hmm.." jawab Rey singkat, masih dengan menatap ponsel nya.
"Lo lagi ngapain?" oke ini pertanyaan paling bodoh yang pernah gue lontarkan saat gue tau sih empu nya sedang ngapain.
"Lo gak liat? gue lagi nonton video" jawab Rey. Posisi nya masih sama, sedang menatap ponsel nya tanpa menoleh ke gue.
"Lo nonton video yang enggak-enggak ya? Tobat Rey tobat" kata gue gak jelas. Padahal gue tau dia lagi nonton apa. Gue cuma mau mancing dia aja. Dan dia terperangkap. Akhir nya gue bisa liat wajah konyol Rey.
"Jangan nuduh sembarangan dong! Liat nih gue lagi liat Viola nyanyi" ketus Rey sambil memperlihatkan ponsel nya.
Gue menyeringai licik.
"Eh lo kok punya video tuh anak sih?" tanya gue sambil menatap Rey penuh selidik.
"Emm itu.. Itu.." jawab Rey gugup.
"Itu apa?"
"Mending lo duduk dulu deh, habis itu gue jelasin" katanya.
Gue pun duduk sambil terus menatap Rey penuh selidik.
"Gini, gue kan bosan, jadi gue tuh tadi mau ambil gitar di ruang kesenian. Eh pas gue uda nyampe depan ruangan itu, pintu nya sedikit terbuka, pas gue intip ada seorang gadis lagi megangin gitar yang mau gue ambil. Pas gue mau masuk, gadis itu tiba-tiba duduk menghadap ke pintu terus mainin gitar nya. Gue kaget pas liat itu Viola. Karena otak gue pintar jadi gue videoin aja diam-diam, lagian suara nya bagus banget sumpah. Gue aja sampe klepek-klepek" ucap Rey sambil nyengir lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viona & Viola
Teen FictionBagaimana perasaan mu jika pacar mu hanya memanfaatkan mu agar bisa mendekati saudara kembar mu? Ini kisah tentang Viona Agrisya dan Viola Agrisya, mereka saudara kembar namun mempunyai kepribadian dan kelebihan yang berbeda. Viona gadis pemberani...