Halo para readers yang kangen sama Viona & Viola, tuh ada foto nya lagi ya :D
Ingat, Viola yang rambut pendek, ok :)****
"Harap tenang anak-anak, maaf telah membuat kalian semua kecewa, tapi inilah hasil keputusan terakhir dari rapat osis dan kepala sekolah. Tolong di dengar baik-baik. Acara ulang tahun sekolah tidak jadi di adakan besok, berhubung dana nya belum terkumpul semua" ucap bu Tini selaku wakil kepsek.
"Huuuuuuuuuuuuuu.... Huuuuuuuuuuu" sorak para siswa.
"Acara ulang tahun sekolah akan diadakan lusa" lanjut wakil kepsek.
"Yeeeeeeeeeeeee...." sorak beberapa siswa.
"Sekian dari pengumuman hari ini, sekarang semua nya boleh kembali ke kelas" ucap Bu wakil kepsek kembali.
Semua siswa bubar barisan dan kembali ke kelas serta kembali mengikuti pelajaran.
Sepanjang koridor sekolah, Viona dan Viola tiba-tiba menjadi murung. Ntah apa alasan nya. keily yang melihat itu mengerti mengapa kedua teman nya itu besedih.
"La, Na, bukan nya lusa itu hari ulang tahun kalian juga ya?" tanya Keily hati-hati.
Sontak kedua nya mengangguk berbarengan dan sama-sama menghela napas.
"Hey, hey.. Jangan sedih dong. Justru seharus nya kalian bahagia, karena di hari ulang tahun kalian nanti bakal banyak acara yang buat ultah kalian jadi berwarna, apalagi di meriahkan di sekolah, dari pada di rumah kan mending di sekolah. Ya nggak? Jadi kan gak perlu repot-repot lagi buat acara di rumah. Ayo dong senyum, kalian bawa aja kue nya ke sekolah, nanti di rayain sama teman-teman yang lain juga. Ok gak ide gue?" ucap Keily sambil menaik-naikkan alis nya bersamaan.
Kedua gadis kembar itu kembali sumringah ketika mendengar ide Keily. Bahkan sangking senang nya mereka melangkah dengan sendiri nya dan meninggalkan Keily dengan keadaan melongo.
"VIOLA, VIONAA TUNGGUIN GUE. AELAHH..." Teriak Keily sekencang-kencang nya dan berlari menuju gadis kembar itu.
****
Kembali terjadi kemacetan di area kantin. Di akibat kan karena adanya dua lelaki tampan yang sedang memakai kaos putih tipis yang mencetak jelas tubuh mereka dan kaos itu sedikit basah. Dan juga keringat menetes dari sela-sela wajah kedua lelaki tampan itu. Mereka berhasil membuat semua mata tertuju pada mereka. Terutama mata para gadis.
"Omg seksi banget, apalagi kak Alvin" seru salah seorang gadis.
"Tapi gue lebih suka kak Rey, manis banget" tambah gadis yang di sebelah nya.
"Ahh gue suka kedua nya, manis dan cool banget, jadi pengen meluk" kata gadis yang berdandan bertubuh kecil.
Sih kembar dan Keily yang baru saja memasuki kantin merasa terheran-heran. Sebab kantin hari ini sangat ramai, tapi ramai dengan adanya para gadis. Sampai banyak yang berdesak-desakkan. Memang nya ada apa sih? Mereka pun bertanya-tanya.
Akhirnya sih kembar dan Keily menerobos para gadis-gadis itu, dan mereka terkejut setelah melihat pemandangan itu. Bukan terkejut karena kagum, tapi karena apa yang mereka lihat tak seperti dengan apa yang mereka bayangkan. Hanya karena kak Alvin dan Rey yang sedang duduk di kantin, bisa
membuat para gadis histeris? Sungguh, sulit di percaya."Aelah, gue kira apaan" kata Viona sambil memilih di bangku mana mereka akan duduk.
Kalo tidak karena perut nya sedang lapar aja, ia tak akan mau kesini. Sebab sekarang suasana nya menjadi sesak dan berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Viona & Viola
Teen FictionBagaimana perasaan mu jika pacar mu hanya memanfaatkan mu agar bisa mendekati saudara kembar mu? Ini kisah tentang Viona Agrisya dan Viola Agrisya, mereka saudara kembar namun mempunyai kepribadian dan kelebihan yang berbeda. Viona gadis pemberani...