Chapter 1

3K 213 4
                                    

Jika tidak ingin diganggu, maka janganlah mengganggu singa yang telah tertidur pulas dalam sarangnya.

👣
.
.
.
👣

Bug!!

Plakk!!

Plakk!!

"Masih berani?! Masih berani muncul di hadapanku?! Kenapa kau tidak mati saja!!"

Bruk!

"Hyung, ampun. Maafkan aku...."

👣

Jin berlari secepat mungkin, menggedor pintu kamar. Tatapannya tertuju ke lantai dan hal pertama yang ia lihat ialah tubuh Taehyung yang tergeletak di sana, sangat lemah dan tak berdaya. "Bukankah aku sudah bilang jangan dekati mereka Taehyung-ah."

Taehyung menggerakkan tubuhnya untuk menghadap ke samping, bibirnya yang lebam dan sedikit berdarah berusaha untuk berbicara. "Aku... tidak bisa menjauhi sahabatku...."

"Min Yoongi, anak sialan itu. Aku harus memberinya pelajaran!!" Umpat Jin.

Taehyung menahan langkah Jin.
"Jangan hyung, biarkan saja."

"Tapi mereka telah membuatmu seperti ini!"

"Tak apa,"

Jin menahan ambisinya untuk membalas perbuatan Yoongi dan teman-temannya pada Taehyung. Ia pun menggendong Taehyung membantunya untuk pindah ke tempat tidur.

👣

New York

"Sohyun, sudah jam berapa ini? Cepatlah berangkat, nanti kau akan ketinggalan pesawat kalau mondar-mandir seperti itu."

"Aku sedang mencari flashdisk-ku. Apakah eomma mengetahuinya? Aku benar-benar lupa menaruhnya."

Sohyun membuka setiap bantal bahkan mencarinya sampai di bawah tempat tidur. Banyak data penting yang tersimpan dalam benda itu. Jika benda itu hilang maka tamatlah ia. 

"Aku akan mencarinya, sekarang kau berangkatlah!"

"Tapi-"

"Cepat!"

Sohyun menundukkan kepala sambil melipat bibirnya. "Baiklah." Setelah itu menuruti perkataan ibunya untuk segera pergi ke bandara menuju negara Korea.

👣

Incheon Airport Seoul - Korea

Sampailah So Hyun di negara tujuannya. Ia bergegas untuk pergi menuju rumah kakak kandungnya. Dua jam telah ia tempuh, di sepanjang perjalanan yang ia lakukan hanya tertidur, sehingga tak terasa ia telah sampai di rumah kakaknya.

Tok! Tok!

Sebuah pintu yang baru saja ia ketuk telah terbuka, pintu itu dibuka oleh seorang laki-laki yang sama sekali tidak dikenalinya.

REVENGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang