Chapter 7

903 129 4
                                    

Lebih baik digigit oleh nyamuk daripada digigit monster sepertimu!

👣
.
.
.
👣

So Hyun POV

Pria jalang itu membawaku ke suatu ruangan, dan ternyata ruangan itu adalah UKS.

Aku jadi semakin bingung dengan tingkah lakunya, kenapa dia menyeretku ke UKS?

Aku kan tidak sakit.

"Aku benar-benar benci dengan aroma seperti ini. Aku tidak sakit kenapa kau membawaku kemari?" Aku pun menutup hidungku rapat-rapat.

Yoongi memaksaku untuk masuk dan membuatku terduduk di atas ranjang UKS.

"Aku bilang aku tidak sakit!"

"Apa masih sakit?" tanya Yoongi yang berhasil membuat bibirku terbungkam.

Ada apa dengan lelaki ini? Apa dia lagi kerasukan jin?

"Apa maksud-" Ucapanku terhenti ketika tangan Yoongi mulai bergerak menyisihkan beberapa helai rambut yang menutupi sebagian wajahku, lalu ia letakkan ke belakang telinga.

Mataku pun sontak terbelalak lebar atas tingkah laku Yoongi yang menurutku sangat aneh.

Aku tidak bisa mengatur napasku, karena jarak kami berdua yang terlalu dekat. Wajah Yoongi mendekatiku dan tatapannya mengarah pada leherku.


Apa aku mau digigit?

Semakin dekat.
"Mendongaklah..." Ucap Yoongi.

"Mwo? Apa maksudmu? Kenapa aku harus mendongak? Supaya kau bisa leluasa menggigitku iya kan?!!"

Tatapan Yoongi jadi semakin aneh padaku. Ia pun mulai tersenyum licik, bibir laki-laki itu menyeringai...

"Jadi, kau ingin digigit...olehku?"

"Iiih...!!" Aku lekas mendorong tubuhnya agar menjauhiku. "Jangan mendekat!" Aku menunjuknya dengan kelima jariku yang mengepal.

Namun, ia tetap mendekat.


Dia membuka lemari kecil yang tertempel di tembok lalu mengambil obat.

Obat itu untuk apa?

Dia membuka obat itu dan meneteskannya pada kapas kecil. Setelah itu tangannya mengarah pada leherku.

"Mau apa?!" Teriakku.

"Diam." Ucapnya.

"Apa yang ingin kau lakukan dengan kapas itu?"

"Diam atau aku akan benar-benar menggigitmu."

Terbungkamlah bibirku ini. Aku merasakan leherku menjadi dingin dan sedikit perih.

Ya, aku baru sadar sekarang. Ternyata dia mengobati luka yang telah ia beri padaku.


REVENGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang