Aku hanya berkehendak sesuai kemauanku.
👣
.
.
.
👣"Oppa..."
"Sohyun-ah, kenapa kau ada di sini?"
*Grabb...
So Hyun memeluk lelaki itu."Jin oppa..."
Ya, seorang lelaki yang telah dipanggil oppa oleh So Hyun adalah Jin.
"Ini sudah malam, tengah malam Sohyun. Di tengah malam seperti ini kau berani untuk keluar rumah sendirian?"
"Aku lapar jadinya aku keluar," ucap Sohyun. "Untuk membeli sebungkus ramen." Lanjutnya, yang masih memeluk tubuh Jin.
"Sohyun, kau ini-"
"Oppa, ayo kita pulang." Ucapan Jin terhenti karena So Hyun ingin kembali pulang.
"Baiklah ayo kita pulang." Sahut Jin sambil menggandeng tangan So Hyun. Namun, tubuh So Hyun sama sekali tidak mau bergerak.
"Kenapa diam saja, ayo kita pulang."
So Hyun menggelengkan kepalanya. "Gendong aku oppa..." ucapnya dengan manja.
"Menggendongmu?"
"Iya," Sohyun mengangguk.
"Sampai di sana?"
"Tentu saja, cepat berjongkoklah aku kedinginan."
Jin membuang napasnya kasar.
"Woah, kau ini benar-benar menyebalkan sekaligus merepotkan." Ucap Jin kesal, ia menurunkan tubuhnya lalu berjongkok."Gomawo oppa." So Hyun mengalungkan kedua tangannya ke leher Jin. Kemudian lelaki itu berdiri dengan beban seorang gadis di belakangnya.
"Kau terlihat kurus, tapi ternyata sangat berat." Keluh Jin sambil melangkah.
"Benarkah? Padahal aku masih belum makan sejak datang dari bandara tadi."
"Kau belum makan?! Bukankah kau tadi sudah aku buatkan bubur bersamaan dengan Taehyung?"
"Aku tidak suka bubur, seperti orang sakit saja makan begituan."
Jin menggelengkan kepala. "Heemmm," lelaki itu hanya bisa mendengus kesal.
So Hyun semakin merapatkan tubuhnya pada Jin, ia juga menyandarkan kepalanya di sebelah bahu lelaki itu. Kini ia bisa melihat wajah Jin dari samping. "Aku berat ya?" tanya So Hyun.
"Sangat berat," jawab Jin singkat.
"Kalau begitu turunkan aku."
"No no no, aku tidak akan menurunkanmu. Jika aku menurunkanmu kau pasti akan menghilang seperti anak ayam."
So Hyun tersenyum.
"Kau marah padaku?"Jin menghentikan langkah kakinya lalu menatap wajah Sohyun yang hanya berjarak beberapa centi dari wajahnya. "Jangan menggodaku." Ucap Jin yang berhasil membuat wajah Sohyun menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE ✔
FanfictionDendam tidak akan menghasilkan apapun dan tidak akan merubah apapun. -Rasa sakit tidak bisa dihindari. Tetapi penderitaan adalah pilihan- __________ REVENGE Audiaparas 09-01-2019