Chapter 8

903 134 6
                                    

Terlalu cepat jatuh cinta itu tidak baik bagi jantung.

Jantungku semakin berdetak tak karuan, ini semua karena Kim Seokjin.

Awalnya ia hanya bermain-main denganku, dia juga suka marah-marah, hingga akhirnya ia berhasil membuat jantungku menjadi tak terkendali seperti saat ini.

Dia memeluk tubuhku, dan hal itu berhasil membuatku benar-benar...

"Tuh kan, benar kan apa yang aku bilang, wanita itu suka terbawa perasaan." Ucap Jin, yang sudah melepaskan pelukannya.

"Tunggu dulu, jadi barusan kau hanya mengujiku?"

Dia tersenyum miring.
"Tentu saja."

"YyA! Kau mempermainkanku?! Kau pikir aku ini bonekamu!"

BUG!!

Aku memukul dada bidangnya itu dan cepat-cepat pergi.

"Sohyun-ah... mau ke mana? Sini dulu, permainan kita kan masih belum selesai. Hahaahaaa..." 

Aku mengabaikannya dan kulangkahkan kakiku menuju ke kamarku.

👣

Deg...

Deg...

Deg...

Ini semua tidak benar, mana mungkin aku jatuh cinta pada orang itu. Ini terlalu cepat untuk dibilang jatuh cinta.

Dia hanya mengerjaiku, dia tidak serius. Aduh jantungku, benar-benar tidak bisa disebut dalam tingkat normal.

Sohyun! jangan jatuh cinta! Ini semua tidak baik bagi jantungmu. Jika seperti ini aku tidak bisa mengendalikan diri.

Sadarlah kau ini wanita yang tidak boleh gampang terjatuh dalam pelukan seorang pria.

Tapi, kalau diingat-ingat lagi, bukankah ini yang ketiga kalinya aku terperangkap dalam pelukan pria.

Jungkook, Min Yoongi dan Kim Seokjin?

Woah...

Gadis macam apa aku ini?

👣


Hari kedua masuk kampus.

Pagi ini aku berangkat terlebih dahulu, aku naik angkutan umum.

Aku tidak ingin satu mobil dengan Jin menyebalkan itu.

Setidaknya untuk menghindarinya agar aku tidak terkena dengan permainannya lagi.

Menurutku ini semua tidak adil, aku baru mengenalnya selama dua hari, dan aku jatuh cinta dengannya?

Oh My God, sumpah demi apapun. Ini tidak boleh terjadi!

👣

Tidak ada seorang pun di kelas, tentu saja mereka belum datang karena pelajaran akan dimulai 1 jam lagi.

REVENGE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang