Part 2 (Nerd? Start!)

96.7K 4.3K 99
                                    

Happy Reading!

Setelah Key sudah berhasil meredam kekesalannya, ia pun segera berjalan menuju kamar mandi dan mulai melakukan ritual mandinya.

***

Setelah selesai mandi, Key menuruni anak tangga dan berjalan menuju ruang makan. Ternyata, sudah ada mommy, daddy, dan Adriel yang menunggunya sedari tadi.

"Key lama ya? Hehe." Tanya Key sambil cengengesan.

"Enggak kok sayang. Yaudah yuk, kita makan." Ajak mommy Key yang di angguki Daddy, Key,dan Adriel. Mereka pun makan dengan tenang.

Setelah selesai makan, Andrean dan Charlina berjalan menuju balkon. Sedangkan Key dan Adriel berjalan menuju ruang tamu, kemudian menyalakan televisi.

"Key, lo serius besok mau jadi nerd?" tanya Adriel yang kini sudah duduk di samping Key.

"Serius lah Bang. Demi Daddy. Kalau enggak, Key juga gak bakalan mau, Bang!" balas Key yang masih fokus menatap layar televisi.

"Terus? Sahabat lo pada mau?" tanya Adriel lagi membuat Key menoleh singkat ke arahnya.

"Mau dong, namanya juga sahabat. Gue tuh sekalian mau cari real friend di sekolah Daddy nanti. Dan gue sekalian pengen mencari cinta yang bener- bener real love. Yang gak mandang harta doang. Gue mau dapetin cowok yang gak cuma nerima kelebihan gue, tapi dia yang bersedia nerima kekurangan gue juga." Ucap Key panjang lebar dan bijak.

"Widih, adik gue bijak sangat." Ucap Adriel bangga sambil bertepuk tangan.

"Iyadong." Balas Key sambil menepuk dadanya bangga, membuat Adriel dan Key tertawa bersama.

"Seru banget nih kayaknya." Ucap Charlina yang kini sudah duduk di hadapan Key dan Adriel bersama Andrean.

"Hehe iya nih, Mom." Balas Key sambil tersenyum.

"Lagi nonton apa? Kayaknya seru nih." Ucap Andrean bertanya-tanya.

"Nonton sih enggak Dad, cuma ngobrol-ngobrol doang sama Bang Riel, hehe." Balas Key cengengesan.

"Temen kamu pada mau ikut nyamar jadi nerd?" tanya Charlina kepada Key.

"Iyadong, Mom!" seru Key senang, membuat Charlina tersenyum.

"Yaudah, sekarang kalian tidur, ya. Besok kan kalian sekolah, sekarang juga udah larut." Ucap Charlina memerintah Key dan Adriel untuk tidur. Dan diangguki oleh mereka berdua.

"Key tidur ya Mom, Dad? Good Night." Ucap Key sambil mencium singkat pipi Charlina dan Andrean.

"Night too princess." Balas Charlina dan Andrean singkat.

"Riel tidur juga ya Mom, Dad. Night." Ucap Adriel yang mencium singkat kening Charlina dan Andrean.

"Night too my prince." Balas Charlina dan Andrean.

Key dan Adriel pun berjalan menuju kamarnya masing-masing.

"Night ya adik gue yang jelek." Ucap Adriel meledek sambil mengecup kedua pipi Key membuat Key mengerucutkan bibirnya.

"Night too bang Riel." Balas Key sambil mencium singkat kedua pipi Adriel.

Mereka pun memasukki kamarnya masing-masing.

***

I can swear i can joke

I say what's on my mind

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang