Part 21 (Liked)

65.5K 2.8K 44
                                    

Di mulmed foto Daniel.

Happy Reading!

"Assalamu'alaikum, wahai keluarga ku yang ganteng dan cantik. Key yang imut nan bohai ini datang bersama pangeran berkuda, yuhuu." Teriak Key, membuat Adriel menggelengkan kepalanya.

"Gausah teriak-teriak sih lo, berisik!" omel Adriel, namun hanya dihiraukan oleh Key yang berjalan meninggalkan Adriel, Adriel pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Key.

Key berjalan menghampiri Charlina yang sedang duduk di ruang tamu sambil menonton televisi. Key mencium punggung tangan Charlina, lalu ikut duduk di samping Charlina.

"Anak Mommy suka banget teriak-teriakan ya." Ucap Charlina mencubit pelan pipi Key sambil menggelengkan kepala melihat tingkah putri kesayangannya itu.

"Key gak suka teriak Mom, Key sukanya dia, Hehe." Balas Key tanpa sadar. Beberapa detik kemudian ia pun menyadari apa yang baru saja ia katakan, lalu ia membekap mulutnya sendiri. Sedangkan Charlina menatap Key dengan dahi yang mengernyit heran.

"Kamu lagi suka sama seseorang yaa?" tebak Charlina sambil memandang Key dengan tatapan menggoda.

"Enggak kok Mom, Key lagi gak suka sama siapa-siapa." Jawab Key sambil tersenyum kikuk.

"Key lagi suka sama Keo, Mom." Ucap Adriel tiba-tiba membuat Key menatap Adriel kaget.

'Kok bang Riel tau ya?'

Batin Key heran.

"Keo?" tanya Charlina sambil mengerutkan keningnya.

"Iya Mom, Keola Ramos Carpenter, anaknya Om Arsen." Jawab Adriel.

Charlina tampak berpikir sejenak, kemudian membulatkan matanya kaget.

"Ohh, anaknya Arsenio Ramos Carpenter bukan?" tanya Charlina, membuat Adriel mengangguk.

"Ohh, jadi Key lagi suka sama anaknya Om Arsen, yaa?" goda Charlina, membuat pipi Key merona karena malu.

"Apasih Mom? Key gak suka sama Keo!" balas Key salah tingkah, membuat Charlina dan Adriel tertawa geli.

"Kamu suka sama Keo gak Mommy larang kok, Keo kan anaknya baik dan sopan. Mommy suka sama sikapnya Keo, dia cocok sama kamu." Ucap Charlina membuat Key semakin salah tingkah.

"Mommy ngomong apaan sih? Key mau ke kamar aja deh, bye Mom." Balas Key sambil mencium pipi Charlina singkat, lalu berlari kecil ke arah kamarnya.

"Riel, Kamu tau dari mana kalau Key suka sama Keo?" tanya Charlina kepada Adriel yang kini duduk di sampingnya.

"Ya Riel tau dari gerak-geriknya, Riel juga bisa nebak kalau Keo juga suka sama Key." Balas Adriel membuat Charlina manggut-manggut.

"Kamu juga lagi suka sama seseorang, kah?" tanya Charlina, membuat mata Adriel melebar.

"S... suka sama seseorang?" tanya Adriel balik, membuat Charlina mengangguk.

"Kayaknya enggak deh Mom." Balas Adriel dengan tak yakin. Sebenernya Adriel memang sedang menyukai seseorang, namun ia ragu untuk mengatakannya.

"Kayaknya? Mommy bisa baca dari raut wajah kamu, kalau kamu juga lagi suka sama seseorang. Jujur kamu, dosa lho kalau kamu bohong sama orang tua." Ucap Charlina sambil memasang tampang serius.

Skakmat

'Sialan, tadi Key yang kena! Kenapa sekarang malah gue juga ikutan kena?! Apakah ini yang dinamakan karma?'

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang