Hari ini hari kedua Adriel menjalani Ujian Nasional. Ia harus bersabar menunggu satu hari lagi, ulangan akan selesai.
Kini Adriel telah siap dengan seragam sekolahnya, ia sedang sarapan bersama Key, Charlina dan Andrean.
"Kamu semangat ya ujiannya, Mommy sama Daddy selalu doain yang terbaik buat kamu." Ucap Charlina sambil mengelus rambut Adriel dengan sayang.
"Makasih Mommy, Daddy. Mommy sama Daddy selalu dukung Riel dalam keadaan apapun." Ucap Adriel sembari tersenyum lebar membuat Charlina dan Andrean ikut tersenyum lalu melanjutkan makannya.
Kini Key, Adriel, Mommy dan Daddy telah selesai sarapan. Adriel pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah. Begitu pun dengan Adrean yang pamit untuk pergi ke kantor.
Saat Adriel dan Andrean telah sama-sama pergi, tinggalah Key dan Charlina.
"Mom daripada kita bosen di rumah, gimana kalau kita shopping?" usul Key kepada Charlina sembari menyengir.
Charlina nampak berpikir, kemudian ia menjentikkan jarinya.
"Ide bagus tuh! Anak Mommy emang pinter!" ucap Charlina sambil mengelus puncak kepala Key membuat Key semakin menyengir lebar.
Key dan Charlina sudah memasukki mobil dengan Charlina yang duduk di bangku pengemudi dan Key duduk di bangku penumpang, alias di sebelah Charlina.
"Are you ready, honey?" tanya Charlina kepada Key sambil menaik turunkan alisnya.
"Haha i'm always ready, Mom." Balas Key sambil tertawa melihat kelakuan abstrak mommy nya.
Charlina pun mulai menancap gas, meninggalkan rumahnya menuju Mall.
***
Setelah sampai di mall, Key dan Charlina segera memasukki mall. Banyak yang menatap ke arah Charlina dan Key namun mereka berdua hanya menghiraukannya.
"Kita mau kemana Mom?" tanya Key sambil menatap Mommy nya.
"Kita cus ke salon aja yuk." Balas Charlina yang lagi-lagi membuat Key tertawa.
Mereka berdua pun mulai memasukki salon langganan Charlina. Seorang pria dengan gayanya yang lemah gemulai mendekati Charlina dan Key.
"Eh sist Lina, tumben nih sist ke salon?" tanya pria tersebut.
"Iya nih Bob, saya ngajak anak saya ke sini sekali-kali." Balas Charlina kepada pria yang bernama Bobby tersebut. Bobby pun menatap Key dari atas sampai bawah dengan tatapan memuji sambil berdecak kagum.
"Yaampyun, ini anak sist?" tanya Bobby mendekati Key sembari memelintir rambut Key membuat Key sedikit tak nyaman, namun Key hanya tersenyum.
"Iya, namanya Keira, panggil aja Key." Ucap Charlina memperkenalkan Key.
"Duh, anak sama emak sama aja ya. Sama-sama cakepnya. Gue kira ini adik lo sist." Balas Bobby membuat Charlina tertawa.
"Yaudah cus langsung aja kalian duduk di sini." Ucap Bobby mempersilahkan Key dan Charlina duduk.
Key dan Charlina pun menghabiskan waktunya untuk pergi ke salon, berbelanja gaun, baju, sepatu dan segala macam. Setelah merasa lelah, mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah, hari pun sudah sangat sore.
Saat Key dan Charlina telah sampai di rumah, mereka melihat ada seorang lelaki yang sedang duduk di sofa sembari menonton televisi. Key dan Charlina menghampiri lelaki tersebut, lelaki tersebut pun menatap Key dan Charlina sebal, sementara yang ditatap hanya menyengir polos.
"Enak ya, mommy sama Key jalan-jalan, tapi Riel gak di ajak!" ucap Adriel sembari menatap Key dan Charlina kesal.
"Hehe, kan mommy sama Key bosen kalau di rumah doang nungguin kamu sama daddy kamu pulang, jadinya kita jalan-jalan deh, iya kan Key?" tanya Charlina kepada Key sembari memberi kode kepada Key.
"Ah? Eh.. Iya tuh bang Riel, mommy bener. Kan Key bosen kalo di rumah terus, kemarin aja Key gak kemana-kemana cuma di rumah doang." Balas Key sembari cemberut membuat Adriel menghela nafasnya.
"Selesai Riel Ujian Nasional, Riel, daddy, mommy dan Key jalan-jalan ke Paris! Setuju gak mom?" tanya Adriel kepada Charlina, tanpa berfikir panjang, Charlina pun membalas ucapan Adriel.
"Nah ide bagus tuh bang! Mommy juga pengen kesitu lagi!" balas Charlina antusias membuat Adriel tersenyum cerah.
"Yeay! Kita ke Paris!" ucap Key senang.
"Yaudah kalau gitu mommy mau mandi dulu." Ucap Charlina yang diangguki oleh Key dan Adriel.
"Key juga mau beres-beres ah." Ucap Key yang langsung berjalan memasukki kamarnya.
"Lah gue ditinggal sendirian." Gumam Adriel cemberut.
Tiba-tiba bel rumah Adriel berbunyi, Adriel pun segera menghampiri lalu membuka pintu, lantas ia terkejut dengan kedatangan Steff yang malam-malam ke rumahnya.
"Loh, Steff? Kamu ngapain malem-malem ke sini?" tanya Adriel kaget lalu mempersilahkan Steff masuk dan mengajaknya duduk di sofa.
"Hehe gapapa sih, aku kangen kamu. Nih aku bawain kamu makanan." Ucap Steff sembari menyerahkan kantung plastik berisi makanan.
"Yaampun kamu sampai repot-repot bawain aku makanan kayak begini, mana udah malem. Mommy kamu nanti khawatir loh." Ucap Adriel membuat Steff tersenyum.
"Tenang aja, mommy ngebolehin aku kok." Balas Steff.
"Kamu ke sini naik apa?" tanya Adriel.
"Dianterin sama jemputannya mommy." Balas Steff membuat Adriel mengangguk.
"Yaudah, nanti pulangnya sama aku ya." Ucap Adriel yang hanya diangguki oleh Steff.
"Sini aku suapin, aaa." Ucap Steff mengarahkan sendok berisi nasi dan lauk ke arah mulut Adriel, dengan cepat Adriel melahap suapan dari Steff.
"Duh kok di sini gerah ya?" tanya Key tiba-tiba, dari atas tangga.
"Iri aja jomblo!" balas Adriel meledek membuat Key melotot tak terima dirinya dikatai jomblo.
"Heh enak aja jomblo! Gue udah ada yang punya ya, bang!" balas Key sambil menatap Adriel sinis, membuat Adriel dan Steff tertawa.
----------------------------------------
-TBC-Yak maapkeun malam-malam UP, soalnya idenya lagi nyangkut jam segini hehehe.
Yak, Jangan Lupa VOMMENTNYA ya adik-adik, mas-mas, mba-mba, tante-tante,om-om, nenek-nenek, kakek-kakek *paansih.
Oke, jangan lupa di VOMMENT ya kawan kawan! XD
Follow IG : syifaaulia61
Salam,
Ransyifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...