Setelah selesai makan, mereka menyempatkan diri untuk mengobrol di kantin.
"Jadi gimana, Key?" tanya Rey membuat Key menatapnya bingung.
"Gimana apanya?" tanya Key sambil menaikkan satu alisnya.
"Ye masa lo lupa? Lo jadi bikin rencana buat ngebongkar orang yang korup di sekolah lo gak?" tanya Rey membuat Key berfikir sejenak, kemudian...
BRAK
"Anjir! Lo ngapain ngegebrak meja?!" tanya Cia shock saat Key menggebrak meja, semua mata tertuju ke arah meja Key dkk.
Key pun meminta maaf sambil tersenyum malu, lalu menatap sahabatnya dan Adriel satu persatu.
"Gue punya rencana buat ngebongkar semuanya!" ucap Key sambil tersenyum miring, membuat keempat temannya dan Adriel dkk menatapnya penasaran.
"Apa?" tanya Lian.
"Jadi gini, di ruang kepala sekolah ada cctv, kan?" tanya Key sambil menatap keempat sahabatnya satu persatu.
"Umm, seinget gue kayaknya semenjak Pak Rio ngejabat jadi kepala sekolah, cctv udah dicabut." Jelas Lian membuat Key dkk dan Adriel dkk menatapnya.
"Kenapa?" tanya Lian dengan tampang yang polos.
"Hmm, gue curiga sama Pak Rio." Ucap Rey sambil mengetuk-ngetukan jarinya ke arah dagunya.
"Gimana kalau nanti malem kita pasang cctv di ruang kepala sekolah secara diam-diam?" usul Key membuat semuanya menatap Key dengan tatapan yang tak yakin.
"Eh gila, lo serius Key?" tanya Cia tak percaya.
"Serius lah! Gimana? Pada mau ikut gak?" tanya Key kepada yang lain.
"Gue ikut deh, pasti seru!" ujar Rey membuat Key tersenyum lebar.
"Oke, siapa lagi yang mau ikut?" kini Rey yang bertanya.
"Gue ikut!" ucap Alvaro membuat Rey senyum-senyum sendiri.
"Gue juga ikut deh!" ucap Cia bersemangat.
Daniel pun langsung menatap Cia dengan tatapan kaget.
"G... gue ikut deh." Ucap Daniel ragu.
"Emangnya bang Niel berani?" tanya Key dengan nada bercanda.
"Yaa.. berani lah!" ucap Daniel terbata-bata, sedangkan Key hanya menahan tawanya membuat Daniel menunduk malu.
"Udah nih segini aja yang ikut?" tanya Key.
"Gue gabisa, ada urusan." Ujar Nathaniel.
"Oke, gapapa." Balas Key.
"Gue ikut deh Key." Ucap Lian yang dibalas senyuman dan anggukan oleh Key.
"Oke, segini aja kan yang ikut?" tanya Key, yang lain mengangguk tak terkecuali Keo yang hanya diam.
"Gue ikut." Ucap Keo membuat semuanya menatap Keo dengan tatapan tidak percaya.
"Okee!" ucap Key.
"Kuy, balik ke lapangan." Ajak Key yang diangguki ke-tujuh sahabatnya.
****
Saat Key dkk dan Adriel dkk berjalan beriringan ke arah lapangan, mereka melihat Adriel dan Steff yang sedang asik mengobrol.
Mereka pun menghampiri Adriel dan Steff yang masih asik berbincang tanpa menyadari kehadiran Key dkk.
"Oyy, pacaran aja lo berdua!" ucap Key membuat Adriel dan Steff menoleh secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...