Kini Keo sudah selesai makan dan membersihkan mulutnya dengan tissue. Keo menatap wajah Key yang tampak cantik menurutnya walaupun dia berpenampilan nerd.
'Nih orang suka kayaknya sama Key.' Batin Adriel.
----------------------------------------
Happy Reading!"Nih minuman pesenan kalian." Ucap Daniel sambil memberikan minuman pesanan Adriel dkk.
"Wah thanks bro!" ucap Adriel dkk serempak yang dibalas anggukan oleh.
"Lo semua asik juga orangnya." Ucap Keo to the point kepada Adriel dkk.
"Iyadong! Kita gitu loh!" balas Adriel bangga.
"Gue kira anak IGHS orangnya pada cuek dan sombong-sombong. Ternyata gak juga." Ucap Keo, lagi.
IGHS = Internasional Grey's High School
"Jadi, alesan lo sering diem di sekolah karena itu?" tanya Adriel yang dibalas anggukan oleh Keo. Padahal, alasan Keo sering menyendiri bukan karena itu.
"Gimana kalo sekarang lo gabung sama kita-kita aja?" tawar Adriel membuat Keo menatapnya bingung.
"Hm, boleh juga." Balas Keo sambil tersenyum tipis.
Satu pikiran yang terlintas di otak Key. 'Ganteng banget anjir.'
Tanpa disadari, ia senyum-senyum sendiri membayangkan wajah Keo.
"Eh, lo kenapa senyum-senyum sendiri? Udah kayak nenek-nenek lagi kasmaran lo! Hahaha." Ucap Steff meledek membuat Key tersadar dari lamunannya yang aneh itu.
"Ye sialan lo! Masa gue disamain sama nenek-nenek!" balas Key dengan nada bercanda membuat Key dkk dan Adriel dkk tertawa.
Tiba-tiba saja..
BRAK
Semua orang yang berada di kantin langsung menoleh ke arah seseorang yang menggebrak meja. Dan di sana sudah terdapat Sarah dkk memasang tampang sok manisnya di depan Adriel dkk.
"Ngapain lo kesini?" tanya Adriel dengan nada dingin.
"Ihh kamu pake tanya segala! Ya aku mau nyamperin prince aku, lah." Balas Sarah sambil bergelayut manja di lengan Adriel, membuat Adriel meronta tidak nyaman dengan tingkah laku Sarah.
Key dkk hanya menatap Sarah dkk dengan tatapan bergidik dan jijik.
"Najis! Cabe banget si Sarahaha." Gumam Steff mencibir Sarah dkk.
"Tadi Keo, sekarang Adriel. Maunya apaan coba?!" umpat Rey kesal.
"Si anying! Pake mepet-mepetin Abang gue segala!" gerutu Cia kesal.
"Udah kayak monyet aja gelayutan di lengan Abang gue!" ucap Rey yang sama kesalnya.
"Gini nih risiko punya Abang ganteng!" kini Key yang bersuara.
"Ehh lo semua, bisa minggir gak? Gue pengen duduk di samping pangeran gue nih." Ucap Sarah mengusir Key dkk dengan nada yang merendahkan.
"Tau nih! Sana lo nerd miskin! Gue pengen pacaran dulu sama pangeran gue!" ucap Friska yang bergelayut manja di lengan Nathaniel membuat Nathaniel malas meladeni sikap Friska yang sangat keras kepala.
"Tau nih nerd miskin! Ganggu pemandangan aja!" ucap Laura yang ikut bergelayut manja di lengan Daniel.
"Ye si asyu! Malah ngusir lagi!" gumam Key kesal. Namun, ia segera bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...