Happy Reading!
Setelah selesai merapihkan barang-barang yang akan dibawa untuk besok, Key merebahkan tubuhnya di atas kasur, lalu menarik selimut hingga menutupi tubuhnya sampai ke leher.
"Hoam, good night world." Gumam Key, lama kelamaan matanya pun mulai tertutup sepenuhnya.
***
Kringgg
Alarm di ponsel Key berdering membuat Key mengerjabkan matanya berkali-kali, lalu menguap. Kemudian ia mengambil ponselnya yang berada di atas nakas, lalu melirik jam di ponselnya.
"04.00." Gumamnya, ia pun bangkit dan segera berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
Saat Key sedang asik mandi, tiba-tiba saja pintu kamarnya ada yang mengetuk.
"Key, udah bangun belum?" teriak Adriel sambil mengetuk pintu Key.
"Udah Bang, Key lagi mandi!" balas Key berteriak.
"Yaudah, gue juga mau mandi dulu." Ucap Adriel.
"Iya!"
Setelah Key sudah siap, ia pun turun ke bawah dan berjalan menuju dapur.
"Gue masak apa ya?" gumam Key sambil mengetuk-ngetukan jari telunjuknya ke dagu.
Saat ia membuka kulkas, ia menemukan banyak bahan-bahan yang bisa ia masak.
"Gue masak nasi goreng seafood aja deh." ucapnya, kemudian ia mengeluarkan bahan-bahan dan mulai memotongnya.
Adriel yang baru saja selesai bersiap-siap turun ke bawah, dan melihat Key sedang memasak.
"Pagi Key." Sapa Adriel sambil mencium pipi Key singkat.
"Pagi juga Bang." Balas Key sambil tersenyum.
"Lagi masak apa, Key?" tanya Adriel sambil melihat Key yang sedang memotong-motong bahan.
"Masak nasi goreng seafood, Bang." Balas Key membuat wajah Adriel berbinar.
"Wah, mau gue bantuin gak?" tawar Adriel.
Key pun menatap Adriel singkat, lalu kembali memotong-motong bahan.
"Gak usah Bang, biar Key aja yang masak. Bang Riel tunggu di meja makan aja, gak lama selesai kok." Ucap Key, Adriel pun tersenyum.
"Oke, gue tunggu ya cantik." Balas Adriel sambil mencubit pipi Key membuat bibir Key mengerucut, sedangkan Adriel hanya terkekeh.
Adriel pun duduk di bangku sambil memainkan ponselnya. Tiba-tiba, ada satu notif yang masuk ke ponselnya.
SteffScott :
Bang Riel, Key udah bangun belum? Steff udah di depan pintu rumah Bang Riel nih, bukain dong Bang :(Adriel pun membulatkan matanya terkejut.
"Cepet amat dia udah di sini?" gumam Adriel. Adriel pun segera bangkit dari duduknya.
"Key, gue ke depan bentar ya, si Steff udah di luar." Ucap Adriel kepada Key, Key pun menoleh ke arah Adriel.
"Lho? Cepet banget? Janjiannya kan kumpul jam lima, sekarang aja masih jam setengah lima." Balas Key terkejut karena Steff sudah datang terlebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...