Part 22 (Street With Him)

64.5K 2.7K 28
                                    

Happy Reading!

"Haah seger banget abis mandi," ucap Key sambil tersenyum lebar.

"Dua hari lagi ultah sekolah, dan gue harus dateng dengan wajah asli gue? Oh my." Lanjutnya sambil memutar bola mata malas.

Kemudian ia meraih ponselnya yang berada di atas nakas.

"Si Steff demen banget ngepost foto di Instagram." Gumam Key sambil terkekeh saat ia melihat foto Steff muncul di beranda miliknya.

Tiba-tiba saja, jantung Key terasa berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihat foto yang kini muncul di beranda Instagramnya.

Tiba-tiba saja, jantung Key terasa berdetak lebih cepat dari biasanya saat melihat foto yang kini muncul di beranda Instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 94,189 🗨 732

KeolaCarpenter : Miss Her.

"Cool banget yaampun." Gumam Key saat meluhat foto Keo.

"Btw, sejak kapan gue follow si Keo?" Key tampak berpikir, lalu matanya pun membulat.

"Wah, sialan, pasti ini kerjaannya si Steff, awas aja tuh anak besok!" ucap Key geram.

"Yaampun, mau ditaruh di mana muka gue yang cantik ini?!" ujarnya kesel sendiri.

"Bodo ah, mending gue bocan aja." Ia pun segera meletakkan ponselnya di atas nakas, lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur.

Tak berapa lama kemudian, ia pun telah memasukki alam bawah sadarnya.

***

Dorr Dorr Dorr

"KEY BANGUN KEY!" teriak Adriel sambil menggedor-gedor pintu kamar Key.

Key pun mengerjabkan matanya, lalu menguap.

"Ihh, berisik banget sih bang Riel!" gumam Key kesal. Kemudian ia bangkit, lalu membuka pintu kamarnya. Tampak Adriel yang sedang memasang cengiran bodohnya.

"Ada apa sih Bang? Pake gedor-gedor pintu kamar Key segala!" semprot Key kesal.

"Ett, slow babe, jangan marah-marah dong. Santai kayak di pantai, oke?" tanya Adriel sambil menaik turunkan alisnya, sedangkan Key hanya memutar bola mata malas.

"Ada apaan?" tanya Key lagi.

"Jalan-jalan yuk Key?" ajak Adriel membuat Key menaikkan satu alisnya.

"Dih, Key males Bang, Key pengen lanjut tidur aja. Bye Bang Riel." Balas Key sambil memutar tubuhnya. Saat ingin melangkah, tangannya segera di cengkram oleh Adriel.

"Ehh, masa tidur lagi sih? Temenin gue jalan napa sekali-kali. Masa iya gue jalan-jalan sendirian? Kayak orang bego dong nanti gue." Ucap Adriel sambil memasang tampang melasnya.

Key pun nampak berpikir sejenak, kemudian ia menjentikkan jarinya sambil tersenyum menyeringai.

"Kenapa?" tanya Adriel bingung.

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang