Happy Reading!
Author Pov
"Bang, Key sama yang lain pamit ya? Mau lanjut jalan lagi." Ucap Key pamit kepada Adriel.
"Yaudah, hati-hati ya!" balas Adriel, Key pun menganggukkan kepalanya sebagai balasan. Setelah Key dkk bersaliman kepada Adriel dkk, Key dkk pun berjalan menuju parkiran mobil. Sebelum memasukki mobil mereka masing-masing, mereka kembali meminta pendapat.
"Kita mau kemana nih?" tanya Key.
"Ke Dufan aja kali ya?" balas Rey.
"Nah, Dufan aja!" seru Steff sambil menjentikkan jarinya.
"Yaudah, gue ikut kalian aja." Balas Lian sambil tersenyum.
"Oke, kita langsung otw!" ucap Key bersemangat.
"Oke!" balas Key dkk serempak.
Mereka pun memasukki mobil milik mereka masing-masing.
***
A/N : Ini Dufan Versi Imajinasi Saya, ya :)
Setelah sampai di Dufan, banyak yang memperhatikan mereka dengan tatapan kagum, iri, dan memuja.
"Mau naik wahana apa kita?" tanya Rey bersemangat.
"Roller Coaster aja gimana?" usul Steff yang diterima baik oleh Key dkk.
"Mantep tuh." Balas Lian senang.
"Langsung aja yuk beli karcisnya!" ujar Key yang berjalan lebih dahulu dan diikuti keempat sahabatnya.
Setelah mereka membeli karcis, mereka pun mulai menaikki wahana Roller Coaster.
"Kok gue deg-degan ya? Apakah ini yang dinamakan cinta?" tanya Steff kepada Key yang duduk di sampingnya.
"Ada-ada aja lo." Balas Key sambil tertawa membuat Steff ikut tertawa.
Setelah memakai pengaman, Roller Coaster pun perlahan mulai berjalan membuat Key dkk semakin bersemangat.
.
.
."Huft jantungan gue anjir, tapi seru sih." Ucap Key sambil tersenyum senang.
"Deg-degan gue sumpah." balas Steff sedikit shock.
"Seru masa." Ucap Rey antusias.
"Kita mau kemana lagi guys?" tanya Key.
"Hmm kita naik Kora-Kora gimana?" usul Lian yang ditanggapi dengan baik oleh Key dan lainnya.
Mereka berlima pun berjalan menuju wahana Kora-Kora dan langsung membeli karcisnya.
Setelah selesai membeli karcis, mereka pun segera menaikki wahana dengan wajah yang sangat antusias.
"Ahh senangnya." Ucap Steff membuat Key terkekeh menatap Steff.
"Bahagia~, aku bersamamu." Ucap Rey bernyanyi membuat Lian tertawa.
***
Tak terasa waktu telah sore, Key dkk pun sangat senang karena sudah menaikki beberapa wahana di Dufan.
"Satu wahana lagi kita balik." Ucap Rey.
"Mau naik apa?" Tanya Cia.
"Bianglala!" seru Key dan lainnya serempak.
Mereka pun menaikki wahana Bianglala dengan wajah yang penuh kegembiraan.
"Pemandangan yang indah." Ucap Key sambil memejamkan matanya menikmati angin sore.
"Kapan gue bisa kesini bareng Bang Adriel?" ucap Steff tanpa sadar, sontak membuat Key menoleh ke arah Steff dengan tatapan kagetnya.
"Lo mau kesini bareng Bang Riel?" tanya Key kepada Steff membuat Steff menoleh ke arah Key.
"Iya, hehe." Balas Steff jadi salah tingkah.
"Kapan-kapan ajak Abang kita kesini, gimana?" usul Key membuat mata Steff berbinar.
"Wah, ide bagus tuh!" balas Steff sangat setuju dengan usulan Key.
Key pun mengangguk.
***
Mereka berlima pun berjalan menuju parkiran dengan wajah yang gembira.
"Guys, jangan lupa besok kita tetep jadi nerd, oke?" ucap Key membuat mereka berempat mengangguk paham.
"Oke." Balas mereka berempat serempak.
"Gue balik ya!" pamit Key kepada yang lain.
"Gue juga balik." Ucap Steff.
Mereka pun memisahkan diri dan memasukki mobil masing-masing untuk pulang ke rumah masing-masing.
.
.
."Assalamu'alaikum. I am Home." Ucap Key saat memasukki rumahnya.
"Wa'alaikumsalam, abis dari mana aja lo?" tanya Adriel kepada Key.
"Jalan-jalan dong." Balas Key senang sambil berjalan menuju ruang tamu dan langsung merebahkan tubuhnya di sofa bersama Adriel yang duduk disamping Key.
"Bang, kapan-kapan ke Dufan bareng Key sama temen-temen yuk?" ajak Key kepada Adriel.
"Hmm boleh, asik tuh kayaknya." Balas Adriel sambil tersenyum.
"Jangan lupa ajak temen-temen lo semua ya, Bang!" ucap Key lagi membuat Adriel mengangguk.
"Siap." Balas Adriel.
"Yaudah Bang, Key ke atas dulu ya. Bye Abang." Ucap Key sambil mencium singkat pipi Adriel dan berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
~Fake Nerd~
-TBC-
Hai kalian semuaa. Maaf sudah lama gak update :D tapi nanti akan aku usahain buat update lebih cepat lagi.
Jangan cepat-cepat bosen baca cerita ini ya, karena cerita ini sudah aku revisi agar jadi lebih seru lagi ;D
Salam,
Ransyifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...