PART BELUM DI REVISI.
Selamat membaca!
Setelah selesai makan malam, Key kembali ke kamarnya untuk belajar.
Ia pun membuka buku Biologinya, kemudian ia mulai membaca-baca materi yang sudah tertera di kisi-kisi yang dikasih oleh guru biologi nya.
Baru beberapa menit Key membaca, ia mulai merasakan kantuk menyerangnya.
"Haah, ngantuk banget. Tidur aja ah, lanjut besok pagi belajarnya." Ucap Key bermonolog, kemudian ia berjalan menuju kasurnya, ia pun mulai membaringkan tubuhnya di atas kasur.
Tak memerlukan waktu lama, Key mulai memasukki alam bawah sadarnya.
***
Kini Key sudah berada di dalam kelasnya sembari membaca buku pelajaran biologi.
Tiba-tiba ada seseorang yang dengan sengaja menutup bukunya membuat Key mau tak mau menatap orang itu dengan kesal.
"Ihh, masih pagi udah ngajak ribut aja!" ucap Key sambil menatap Keo kesal, sedangkan yang ditatap hanya menyengir tidak jelas.
"Hehe, selamat pagi! Kamu udah makan belum?" tanya Keo yang kini sudah duduk di samping Key.
"Pagi, belum." Balas Key dengan wajah yang cemberut membuat Keo terkekeh.
"Masih pagi udah cemberut aja, senyum dong!" ucap Keo sambil mencubit pipi Key membuat Key mau tak mau tersenyum dengan tingkah Keo.
"Udah ah jangan ganggu, aku lagi fokus belajar tau!" ucap Key kembali membaca buku biologi nya.
"Belajar apa sih?" tanya Keo penasaran.
Dengan sengaja, Key mengangkat buku paket biologi nya di depan muka Keo agar Keo melihat apa yang sedang ia baca.
Keo pun terkekeh sebelum ber'oh' ria.
"Aku mau belajar matematika deh, soalnya biologi udah aku pelajarin semua tadi malem." Ucap Keo yang kini sedang mengeluarkan buku tulis matematika nya.
"Sombong." Gumam Key yang dapat terdengar oleh Keo.
"Aku denger loh Key." Ucap Keo membuat Key menyengir. Kemudian, mereka berdua pun mulai fokus belajar.
***
Kini Key telah sampai di rumahnya, sore ini ia ada janji dengan keempat sahabatnya untuk berjalan-jalan ke mall. Karena hari ini adalah hari terakhir Key menjalani Ujian Kenaikan Kelas, maka dari itu Key membuat janji dengan keempat sahabatnya untuk sekedar pergi ke mall.
Sekarang jam dua belas siang, masih ada waktu sekitar tiga jam lagi untuk ia bersiap-siap pergi ke mall. Jadi, ia memutuskan untuk menghubungi Keo lewat video call.
Tak lama setelah ia menghubungi Keo, tampak wajah tampan Keo di layar ponsel Key. Key pun tersenyum lebar membuat Keo ikut tersenyum.
"Ada apa Key? Tumben video call aku, kangen ya pasti?" tanya Keo geer.
Iya, kangen banget!
Batin Key.
"Ihh geer kamu tuh! Siapa juga yang kangen? Orang aku cuma iseng doang kok." Balas Key tak mau mengaku membuat Keo tertawa di seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...