Mulmed Foto Key.
Happy Reading!
Suara tepuk tangan menggema di lapangan ketika Key berada di atas panggung.
Keo yang tadinya fokus menatap layar ponselnya, kini beralih menatap Key saat nama Key dipanggil.
"Ini dia Putri saya yang bernama Keira Xandra Greyson." Ucap Andrean memperkenalkan Key, sedangkan Key hanya tersenyum tipis.
Semua orang pun kembali bertepuk tangan dengan meriah.
'Anjir, kenapa harus gue sih?!'
Batin Key kesal.
"Jadi, mulai detik ini saya akan menyerahkan sekolah ini kepada Key. Daddy harap kamu bisa mengelola sekolah ini dengan baik ya, Key. " Ucap Andrean kepada Key, yang disambut tepukan tangan dari para murid.
"Baiklah, hanya segitu yang saya sampaikan, terima kasih. Dan selamat pagi." Ucap Andrean mengucapkan kalimat penutup.
"Pagi!" balas murid-murid.
Setelah Andrean selesai berpidato, acara pun kembali dilanjutkan dengan adanya penampilan Fashion Show, acara musik, dan masih banyak lagi acara yang diselenggarakan.
"Ah elah gue bosen nih Key, kantin yuk?" ajak Rey kepada Key, kini ia sudah merasa sangat bosan.
"Ayo lah! Gue juga bosen." Balas Key.
"Guys, pada mau ikut ke kantin, gak?" tanya Key membuat Cia, Lian, Daniel, Nathaniel, dan Keo menoleh ke arah Key.
"Ayuk! Gue laper nih." Balas Daniel sambil menyengir.
"Ayoo!" balas Cia.
Sedangkan Lian, Nathaniel, Alvaro, dan Keo hanya mengangguk.
Mereka pun mulai berjalan ke arah kantin.
"Oy, pada mau pesen apa?" tanya Cia yang bangkit dari duduknya.
"Gue soto ayam sama jus jambu deh satu." Ucap Key.
"Oke, kalo yang lain?"
"Gue bakso sama es teh aja." Balas Nathaniel.
"Gue mie ayam sama air mineral." Balas Lian.
"Gue bakso sama lemon tea." Balas Rey.
"Kalo Keo?" tanya Cia kepada Keo.
"Jus alpukat aja." Balas Keo singkat, sedangkan Cia hanya mengangguk.
"Bang Niel mau apa?" tanya Cia.
"Hmm, gue ngikut pesen aja deh, masa lo pesen sendirian." Ucap Daniel yang mendapat tatapan menggoda dari para sahabatnya.
"Apa lo semua?!" ucap Daniel sewot saat dirinya ditatap seperti itu.
Yang lain pun terkekeh.
Daniel dan Cia pun mulai berjalan ke arah pedagang untuk memesan.
"Eh btw, si Steff kemana ya?" tanya Rey.
"Enggak tau gue juga. Tadi sih dia sama bang Riel, tau dah sekarang lagi ngapain tuh mereka berdua." Balas Key acuh.
"Wah, tanda-tanda nih!" ucap Rey membuat Key menatapnya bingung.
"Tanda-tanda apaan?" tanya Key.
"Tanda-tanda kalo bentar lagi Steff bakal jadian sama abang lo!" balas Rey sambil tertawa membuat Key terkekeh.
"Kalo mereka beneran jadian, kita harus minta traktiran sama mereka berdua!" ucap Key sambil tersenyum lebar.
"Setuju!" balas Rey sambil tertawa membuat Key ikut tertawa.
Tiba-tiba ada tiga orang perempuan menghampiri meja yang di tempati oleh Key dkk dan Adriel dkk.
"Umm, permisi." Ucap cewek itu sambil tersenyum manis.
Key pun mendongak, dan ia mendapati Sarah yang sedang berdiri di samping mejanya sambil tersenyum manis.
'Cih, sok ramah!'
Batin Key berdecih.
"Iya?" tanya Key sambil menaikkan alis kanannya.
"Umm Keira, boleh minta foto bareng, gak?" tanya Sarah sok ramah membuat Key mencibirnya dalam hati, namun Key pun langsung bangkit dari duduknya.
"Dengan senang hati." Balas Key membuat Sarah tersenyum lebar.
Sarah pun mulai mengaktifkan kamera di ponselnya, Key dan Sarah pun mulai tersenyum manis menghadap kamera.
Ckrek
Suara jepretan foto pun terdengar dari ponsel milik Sarah.
Sarah pun melihat hasil fotonya dengan sangat kegirangan.
"Oh my Good, thank you Keira." Ucap Sarah dengan wajah yang masih kegirangan, sedangkan Key hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
Sarah dan kedua temannya pun mulai berjalan meninggalkan meja yang di tempati Key.
"Buat apaan ya tuh anak minta foto bareng lo?" tanya Rey sambil menaikkan satu alisnya.
"Entah, suka-suka dia deh, gue gak peduli." Balas Key cuek.
Tanpa disadari, Keo sedari tadi menatap wajah Key sambil memikirkan sesuatu.
'Kok dia mirip banget sama Key, ya? Apa jangan-jangan.. Ah, gak mungkin!'
Batin Keo sambil menggelengkan kepalanya.
"Lo kenapa Keo?" tanya Lian membuat Keo membelalak.
"A.. ah? Enggak papa." Balas Keo, membuat Lian hanya ber 'oh' ria.
'Tuh cowok kenapa?'
Batin Key, lalu mengedikkan bahunya.
"Hai hai, udah pada nunggu lama ya? Sorry tadi ngantri." Ucap Daniel yang datang sambil menenteng nampan berisi pesanan mereka semua.
"Makasih Dacia." Ucap Key membuat Cia mengerutkan keningnya bingung dengan panggilan Key.
"Dacia?" tanya Cia.
"Iya, Daniel Cia, hehe." Balas Key membuat Cia tersenyum malu-malu.
"Ah sa ae lo!" balas Daniel sambil terkekeh.
"Selamat makan!" ucap Key, yang diangguki oleh yang lainnya.
----------------------------------------
-TBC-Next Part Selalu~
Jangan lupa di VOMMENT ya! :D
Follow IG : syifaaulia61
Salam,
Ransyifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...