QnA. 2

45.4K 877 11
                                    

@ArdiaNatan : Authornya bisa gue deketin gak?

Key dkk dan Adriel dkk : Gaboleh! Author milik kita bersama!

@Rosee092 : Kpn Keira Buka penyamarannya? Greget gue😂

Key : Tergantung authornya, kapan thor mau buka penyamaran gue? Capek nih gue dibully terus ;(

Author : Sabar ya semwa.. Pasti nanti dibuka kok penyamarannya. Makanya sering-sering next part yaa ;)

Adriel : Yeuu, malah promosi lu thor.

Author : Heuheu iyadung(͡° ͜ʖ ͡°)

@shellaandamari : Kira kira apa yang dilakuin keira setelah punya bukti korup nya si kepsek?

Key : Gue bejek-bejek tuh kepsek! Gue bikin hidup dia gak akan nyaman! Hahaha (Ketawa jahad)

Author : Gausah lebar-lebar ketawanya, kemasukan nyamuk tau rasa lo!→_→

@smurfy1102 : Apa rencana selanjutnya keira dkk?????
Dn apa yang bakal di lakuin Keira terhadap para pembully disekolah dia??

Key : Pengennya sih buka penyamaran, tergantung authornya mau dibuka penyamarannya atau engga😌yang gue lakuin terhadap pembully disekolah? Gue bakalan ngasih sanksi tegas bagi mereka yg masih suka mem-bully. Karena gue pengen sekolah gue damai tanpa adanya bully mem-bully.

Author : Tumben bener.

Key : Gue mah selalu bener *Kibas rambut

Author : Iyain *Kabur ke pojokkan

@shakiaptr : kenapa keira ga ngebalas cacian dan makian siswa siswi di sekolah di saat dia menjalani "nerd" nya?:)

Author : Oy Key, ditanyain noh! Asik makan aja lo!

Key : Eh iya kenapa thor? Maap maap lagi enak makan nih😁

Author : Etdah, tuh ditanyain.

Key : Okeoke, makasih udah mau tanya ;D kalo gue ngebales cacian dan makian mereka, yang ada identitas gue sebagai nerd terbongkar dong? Nanti mereka mikirnya nerd macam apaan gue yang berani ngelawan anak orang kaya? ;)

Author : Uhh so touching :')

Key : Cupcupcup.. Udah ah thor, gue mau lanjut makan lagi. Babai *melenggang pergi dengan syantik.

Author : Dasar Key kampret! Masa gue gak diajak makan sih?! *Berlari menyusul Key

@zhradlap : Iya nih kapan keira dkk buka penyamaran kan aing yg baca juga ikut greget✌😂untung ini cerita kalo bukan udah aing jambak tuh keira😂gk dengg bercanda

Key : Jadilah pembaca yang sabar muahaha. Aduh aing jangan dijambak dong, cukup dijambak dicerita aja jangan di dunia nyata. Bisa-bisa botak aing(ಥ_ಥ)

Author : Uuu cupcupcup *mengelus rambut Key

@DyahPg : kei and keo kpn jadiannya kak???

Key : Umm.. Baca part selanjutnya aja dulu😁

Keo : Sayang, ayo kita jalan-jalan.

Key : Apa sih lo sayang sayang!

Keo : Ups :3

----------------------------------------
Sekian...

"Thor kenapa udah di update aja sih QnA nya? Kan yang nanya baru segitu."

Thor : "ya emang yang tanya cuma segitu kok makanya aku up."

Yak, karena yang tanya cuma segitu, jadi aku langsung up heuheu.

Untuk Part 34 gajadi ke hapus yeayy jadi ya besok aku up. Fyuh masih rejeki wkwkwk.

Jangan Lupa Part 34 nanti vote dan komen nya yang banyak yak wkwk panjang banget soalnya itchu hihihi.

Dah ah gitu aja infonya, babai..










Follow IG : syifaaulia61

Salam,
Ransyifa

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang