Jangan lupa play lagu di atas yaw
"Sebenernya, lo itu siapa sih?!" tanya Sarah penasaran.
"Lo mau tau gue? Liat aja nanti."
----------------------------------------
Saat memasukki kelas, Key langsung saja duduk di bangkunya.
Keo menatap bingung Key yang kini tengah menelusupkan wajahnya di lipatan tangannya yang berada di atas meja.
"Lo kenapa, Key?" tanya Keo heran.
"Gapapa." Balas Key singkat.
Keo pun tidak bertanya lagi, karena ia tahu kalau Key sedang dalam keadaan mood yang buruk.
Teett
Bel masuk sekolah telah berbunyi, Bu Lily selaku guru Matematika pun telah memasukki kelas. Namun, Key tak kunjung mengangkat kepalanya.
Bu Lily yang belum menyadari kondisi Key masih tetap melanjutkan pelajarannya.
Saat bu Lily berbalik badan ingin menanyakan kepada muridnya, ia melihat Key yang sedang tertidur.
"Keira!" teriak bu Lily membuat Key terlonjak kaget.
"Iya Bu, ada apa?" tanya Key yang masih setengah sadar sambil menguap.
"Kenapa kamu tidur di jam pelajaran saya?!" tanya bu Lily marah.
"Orang saya tidur dari sebelum Ibu masuk, kok. Maaf, saya ketiduran Bu." Ucap Key santai.
"Wow wow wow, nerd berani menjawab ucapan Bu Lily." Ucap Sarah tersenyum sinis.
Key pun hanya menatap Sarah sinis.
"Sebagai hukumannya, kamu kerjakan yang di papan tulis ini!" perintah bu Lily tegas, membuat seluruh murid di kelas menjadi bising.
"Lho bukannya itu belum di pelajarin ya?"
"Eh, itu kan belum dijelasin sama Bu Lily?"
"Mampus nerd dikasih soal yang susah banget."
"Oke." Balas Key santai, ia pun berdiri lalu berjalan menuju papan tulis.
Hanya memerlukan waktu 4 menit, Key telah menyelesaikan soal yang di berikan Bu Lily.
Selain Bu Lily, seisi kelas menatap Key terkejut.
"Bagaimana bisa?" gumam bu Lily terkejut.
"J... Jawaban kamu benar semua, kamu Ibu perbolehkan duduk kembali. Ingat, jangan tidur saat jam pelajaran saya lagi, atau saya menghukum kamu berlari mengelilingi lapangan seratus putaran!" ucap Bu Lily tegas.
"Baik Bu, terimakasih." Balas Key tersenyum tipis lalu kembali ke bangkunya.
"Gila! Sepinter apa sih itu nerd?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...