Happy Reading!
Key mengerjabkan matanya berkali-kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya. Kemudian ia duduk bersandar di kepala kasur sejenak, lalu melirik jam yang bertengger manis di dinding kamarnya.
"Jam 18.12." Gumam Key, kemudian ia bangkit dan berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok giginya.
Ia pun memilih-milih piyama, dan pilihannya pun jatuh kepada piyama polos berwarna biru laut.
Ia pun turun ke bawah dan melihat Mommy dan Daddy nya sedang bersantai di ruang sofa sambil menonton sebuah acara di televisi. Sedangkan Adriel di kamarnya, entah sedang apa.
Key pun menghampiri Mommy dan Daddy nya, membuat keduanya menoleh ke arahnya. Andrean dan Charlina pun tersenyum saat melihat putri kesayangannya sedang berjalan ke arah mereka.
"Princess Mommy udah bangun." Ucap Charlina tersenyum manis sambil mengelus puncak kepala Key yang kini telah duduk di antara Charlina dan Andrean.
"Iya Mom." Balas Key masih dengan mata yang sedikit mengantuk.
"Dad, minggu depan apa Key harus datang ke acara dengan wajah asli Key?" tanya Key kepada Andrean, Andrean pun mengangguk lalu mengelus puncak kepala Key.
"Harus Key, sekalian Daddy mau memperkenalkan kamu ke orang-orang. Masa orang-orang cuma kenal sama Adriel doang?" tanya Andrean membuat Key menghela nafas pelan.
"Okay Dad, no problem." Balas Key sambil tersenyum tipis membuat Andrean dan Charlina tersenyum.
"Key masuk ke kamar lagi ya Mom, Dad. Night Mom, night Dad." Ucap Key sambil bangkit dari duduknya dan berjalan menuju ke arah anak tangga.
"Night too baby girl." Balas Charlina dan Andrean serempak.
"Ohh iya Key, kamu gak makan?" tanya Charlina berteriak karena Key berjalan sudah cukup jauh darinya.
"Ohh iya Mom, Key lupa, kalau gitu Key makan dulu deh Mom. Thank you Mom udah ingetin Key, Miss you." Ucap Key sambil memutar arah langkah kakinya menuju ruang makan.
***
Setelah selesai makan, Key pun berjalan kembali menuju kamarnya.
Saat ia melewati kamar Adriel, terdengar suara yang sangat bising dari arah kamar milik Adriel. Ia pun membuka kamar Adriel, dan betapa terkejutnya saat ia melihat kamar Adriel yang telah dipenuhi oleh teman-temannya. Siapa lagi kalau bukan Daniel, Nathaniel, Alvaro dan yang terakhir sangat bikin Key terkejut yaitu ada Keo juga di kamar Adriel.
"Loh, Key? Sini masuk, pamali lho berdiri di depan pintu." Ucap Daniel yang menyadari kehadiran Key membuat Key jadi salah tingkah.
"Umm i... iya Bang Niel." Balas Key sambil tersenyum kikuk.
Alvaro sedang bermain ps bersama Adriel, Daniel sedang tiduran di kasur Adriel, Keo sedang memainkan ponselnya dan Nathaniel fokus menonton film di laptop milik Adriel sambil memakan camilan.
Dengan langkah yang sedikit ragu, Key pun berjalan dan duduk di samping Keo yang masih fokus menatap layar ponselnya.
Merasa di sampingnya ada orang, Keo pun mendongakkan kepalanya dan melihat Key yang sedang tersenyum ke arah Keo. Keo pun membalasnya dengan senyuman tipis lalu kembali fokus ke layar ponselnya.
"Bang Niel, Steff gak diajak kesini?" tanya Key kepada Daniel yang sedang memejamkan matanya.
Perlahan, Daniel pun membuka matanya lalu duduk bersila di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...