Part 1 (Prepare)

142K 5.1K 293
                                    

Happy Reading!

Kini Kei sedang bersantai di ruang tamu bersama orang tua dan Abangnya.

"Kei, besok kamu pindah ke sekolah milik keluarga kita ya. Kamu gaperlu takut atau malas buat kenalan sama orang baru, karena sahabat-sahabat kamu juga pindah ke sekolah kita." Ujar Daddy Keira.

"Eh, serius Dad? Kok mendadak banget? Daddy udah urus semuanya?" tanya Key bingung.

"Tenang aja sayang, semuanya sudah Daddy urus. Kamu tinggal masuk sekolah saja." Tidak ada bantahan dari Keira, karena ia langsung mengangguk paham.

"By the way Dad, masalah keuangan di sekolah gimana? Apa dia masih berulah?" tanya Adriel tiba-tiba.

"Masih, kita cukup bermain halus saja dengan dia, tidak usah terburu-buru." Jawab Andrean dengan tenang.

"Dad, Kei juga mau ikut bantu. Gimana kalau Kei nyamar? Supaya bisa cari tau siapa si dia ini?" usul Key membuat Adriel mengangguk setuju.

"Hmm boleh juga, tapi lo mau nyamar gimana?" tanya Adriel.

"Gue udah ada ide sih, dan kebetulan gue tertarik. Gue pengen nyamar jadi ala-ala anak cupu yang suka di bully gitu." Jawab Kei santai membuat Adriel mengerutkan dahinya.

"Kinda extreme, tapi gue dukung lo. Boleh gak kalo gue ikut bully lo?" tanya Adriel sambil nyengir.

"Boleh, boleh gue pukul." Jawab Kei membuat yang lain tertawa.

"Yaudah kalau gitu, gue mau diskusiin sekalian sama yang lain." Ujar Kei membuat yang lain bingung.

"Yang lain? Lo mau nyuruh sahabat lo ikut nyamar jadi anak cupu kaya lo?" tanya Adriel.

"Ya iyalah, masa gue sendirian? Ga seru dong!"

"Astaga ni anak." Pasrah Adriel.

"Udah deh ya, gue mau ke atas dulu sebentar. Thanks for the meal, Mom, Dad." Ucap Keira bangun dari duduknya, lalu mengecup pipi orang tua nya dan pergi ke kamarnya.

Saat di kamarnya, Kei pun membuka aplikasi Line untuk memberi info kepada ketiga sahabatnya itu.


Line

You :
Guysss, pada kerumah gue yaa. Ada yang mau gue omongin sama kalian.

Stepp💅🏻 :
Otw sengkuu🏃🏻

Rey😈 :
Okay

Cia🎀 :
Wah apa nich, jd penasaran😱

You :
Ke sini aja dulu😋

Cia🎀 :
Ayay captain😸

Setelah selesai memberikan informasi untuk ketiga sahabatnya itu, ia menaruh ponselnya di atas kasur dan beranjak untuk memilih pakaian.

Baju yang dipakai Keira 👇

Baju yang dipakai Keira 👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang