"Pergi lo semua! Jangan berisik! Ntar dia bangun. Kan kasian kalo dia tidurnya ke ganggu sama lo semua!" ucap Keo sambil menatap Key yang sedang tidur terlelap.
"Kamu ngapain ngebelain si nerd kampung ini sih?!" ucap Sarah kesal, namun Keo tidak menanggapinya.
Tiba-tiba saja..
BRAK
----------------------------------------
Typo bertebaran~Play lagu di atas ya, biar bacanya makin asik!
Happy Reading!
Sarah menggebrak meja Key, Key yang sedang tertidur pulas pun langsung terlonjak kaget.
"Eh monyet!" pekik Key kaget.
"Apa?! Lo tadi barusan ngatain gue apa? Monyet?!" tanya Sarah berteriak kesal karena tak terima dirinya dikatai monyet, membuat Rey, Cia, Steff, dan Lian langsung tertawa terbahak sambil menatap Sarah yang kini wajahnya sudah memerah kesal.
"Nerd ketawa aja nih ya, pikirin besok mau makan apa hahaha."
"Tau! ketawanya udah kayak kuntilanak aja gaya-gayaan!"
"Nerd ketawa mulutnya bau gak tuh? Haha."
"Mati aja tuh nerd! Bakalan berurusan sama Sarah!"
"Anjir tuh nerd! Cari mati dia!"
"Tontonan yang seru nih!"
Begitulah bisik-bisik murid kelas Key.
"Ups! Gue gak sengaja. Lagian siapa suruh lo ngagetin gue?" balas Key santai membuat Sarah menggeram kesal.
"Hajar terus Key!" ucap Rey sambil tertawa membuat Steff, Cia dan Lian ikut tertawa.
"Berani lo ya, nerd miskin!" ucap Sarah kesal, namun Key hanya menatap Sarah dengan tatapan menantang.
"Lo gak tau gue siapa?" ucap Sarah dengan nada sombongnya.
Belum sempat Sarah mengeluarkan suara, Key langsung menyambar.
"Gak tau, dan gak mau tau!" balas Key dengan nada dingin dan menatap Sarah dengan tatapan membunuhnya membuat nyali Sarah menciut, namun ia memberanikan dirinya.
"Perlu gue kasih tau lo ya! Kenalin, gue Sarah Yohanes, anak dari donatur terbesar di sini!" ucap Sarah sombong dan menatap Key rendah, membuat Key tersenyum sinis.
Sedangkan, Keo hanya menatap Sarah dengan tatapan dinginnya.
"Terus? Gue harus bilang WOW gitu?! Hello sadar diri dong sist! Masih banyak orang-orang yang lebih kaya dari lo! Termasuk keluarga Greyson! Tanpa gue jelasin, lo pasti taulah siapa keluarga Greyson." Ucap Key santai sambil memainkan kukunya, membuat Sarah bungkam dan menatapnya dengan tatapan membunuh, namun hanya dibalas senyuman kemenangan oleh Key.
Teett
Bel istirahat pun berbunyi, membuat semua murid yang tadinya menyaksikan acara debat Key dan Sarah langsung merapihkan buku-bukunya dan berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin.
"Awas lo! Tunggu pembalasan dari gue! Yuk guys kita cabut!" ucap Sarah memandang Key dengan tatapan membunuhnya dan berjalan meninggalkan kelas bersama
antek-anteknya."Dengan senang hati." Balas Key sambil tersenyum meremehkan.
"Wah wah wah, berani juga ya lo." Ucap Keo bangga sambil bertepuk tangan membuat Key tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...