Part 7 (Punished)

81.9K 3.6K 12
                                    

"Teman sejati tidak hanya menerima siapa kamu, tetapi juga membantumu untuk menjadi dirimu yang seharusnya."

-----------------------------------------------

"Jangan kangen sama saya ya Bu!" teriak Keo mengedipkan sebelah matanya sambil berlari keluar kelas membuat kelas semakin ribut.

Bu Jessi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anak muridnya itu.

"Ahh aku bakalan kangenin kamu my Ice Boy." Ucap Sarah lebay membuat seluruh murid kelas XI C menyoraki nya.

"Huu."

----------------------------------------
Happy Reading!

"Huu." Sorak anak murid kelas XI C membuat Sarah menatapnya tajam.

Kini Keo berlari di koridor menuju lapangan untuk menyusul Key dkk yang kini sedang berlari mengelilingi lapangan.

"Eh Keo, gue kira lo gak dihukum karena dibelain sama Sarah." Sindir Key kepada Keo yang kini ikutan berlari.

"Kan gue juga salah, jadi gue harus dihukum dong! Gak usah ladenin si nenek lampir itu, Key." Balas Keo membuat Key tersenyum tipis.

Tanpa Key sadari, ternyata sekarang adalah jam pelajaran olahraga kelas Adriel dkk. Adriel melihat Key yang sedang dihukum berlari mengelilingi lapangan. Adriel pun menghampiri Key yang sedang berlari.

"Key!" teriak Adriel membuat Key menoleh dengan posisi yang masih berlari.

Tanpa Key sadari, ia kini menabrak punggung Keo membuat keduanya jatuh dengan keadaan yang tidak biasa.

BRUK

Key berada di bawah dengan Keo yang berada di atas Key, tangan kanan Keo menahan kepala Key supaya tidak terbentur, sedangkan tangan kiri digunakan untuk menahan tubuhnya agar tidak menghimpit tubuh Key.

Adriel, Steff, Rey, Cia, dan Lian yang melihat kejadian tersebut membulatkan matanya kaget dengan mulut yang menganga lebar.

Setelah beberapa menit saling bertatapan, Keo tersadar dan segera menyingkirkan badannya. Ia pun membantu Key untuk berdiri.
Kini wajah Key sudah memerah padam.

"Ehh lo gak kenapa-kenapa kan, Key?" ucap Adriel khawatir membuat Key menatapnya kesal.

"Lo sih Bang! Manggil gue sambil teriak-teriak! Gue kan kaget, jatuh kan jadinya!" ucap Key kesal.

"Hehe yaa sorry, abisnya lo ngapain
lari-larian di lapangan?" tanya Adriel bingung.

"Gue dihukum sama bu Jessi." Balas Key dengan nada malas.

"Kok bisa dihukum sih? Gara-gara apa lo dihukum?" tanya Adriel penasaran.

"Alesannya sih, karena gue telat masuknya. Padahal baru telat 10 menit." Balas Key santai sambil mengedikkan bahunya acuh.

"Telat 10 menit dibilang baru, dasar!" ucap Adriel sambil menggelengkan kepalanya.

"Gue heran." Ucap Key membuat Adriel menatapnya bingung.

"Heran kenapa?" tanya Adriel bingung sambil menaikan satu alisnya.

"Perasaan tadi si Sarah dkk masih di kantin. Kok tiba-tiba tadi udah ada di kelas, ya?" tanya Key memasang tampang berpikirnya.

"Mungkin dia pake ilmu menghilang?" balas Adriel sambil mengedikkan bahu acuh membuat Key terkekeh singkat.

"Lo gapapa kan, Key?" tanya Keo khawatir, Key dan Adriel pun menoleh.

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang