Happy New Year Guys!🎉
Perhatian! ALUR DIPERCEPAT.
Selamat membaca!
Kini Key dkk telah sampai di sekolah untuk menghadiri acara kelulusan Adriel dkk.
Telah tiba saatnya Pak Alvred, selaku kepala sekolah baru, kini telah berdiri di atas panggung yang letaknya berada di lapangan.
"Selamat pagi semua, salam sejahtera bagi kita semua." Kalimat pembuka Pak Alvred.
"Pagi Pak."
"Untuk mempersingkat waktu, langsung saja Bapak akan bacakan siapa saja yang mendapat nilai UN tertinggi di sekolah ini, mulai dari peringkat 5." Ucap Pak Alvred membuat seluruh murid kelas dua belas berdoa sesuai keyakinan masing-masing.
"Peringkat ke-5, Samuel William Richards." Semua murid pun bertepuk tangan.
"Peringkat ke-4, Daniel Scott." Ucap Pak Alvred, Daniel pun melotot tak percaya.
"Anjir, seriusan itu gue?!" pekik Daniel lebay, sedangkan Adriel dkk hanya tertawa.
"Peringkat ke-3, Nathaniel Atmaja, peringkat ke-2 Alvaro Maxion Goldie, dan terakhir." Ucap Pak Alvred sengaja memberi jeda.
"Adriel Xander Greyson." Lanjut Pak Alvred, Adriel yang sedang minum pun tiba-tiba tersedak.
"Selamat untuk para murid yang mendapat peringkat tertinggi di sekolah, dan selamat menikmati acara." Ucap Pak Alvred yang kemudian turun dari atas panggung.
"Anjir woi gila gue peringkat 4 woi!" ucap Daniel histeris membuat Adriel dkk dan Key dkk hanya menatapnya datar.
"Lebay lo ah!" balas Nathaniel menatap Daniel malas.
"Yee gue bukannya lebay! Gue masih gak nyangka kalau gue terdaftar dalam deretan murid berprestasi! Lo tau sendiri kalo gue isi ujian sambil ngitung pake kancing baju!" ucap Daniel sewot, sedangkan yang lain hanya tertawa.
"Makanya bang, lain kali belajar, jangan manfaatin kancing baju terus!" ucap Steff sembari terkekeh.
"Gue gak belajar aja bisa dapet peringkat tertinggi di sekolah, apalagi gue belajar? Bisa-bisa ngalahin Adriel gue!" balas Daniel sombong, sedangkan Adriel hanya menggelengkan kepalanya.
"Yang waras ngalah." Ucap Adriel dengan santai, sedangkan Daniel menatapnya sinis.
"Gimana kalau kita ngerayain ini dengan ngadain pesta BBQ?" saran Rey membuat Key dkk dan Adriel dkk tersenyum.
"Nah, ide bagus tuh! Mau ngerayain di mana?" tanya Daniel.
"Biasa, ngerayain di tempat gue aja." Jawab Key membuat senyum yang lain merekah.
"Langsung kuy aja lah!" ucap Nathaniel.
"Kuy."
***
"Kok kamu sendirian aja Key? Yang lain kemana?" tanya Keo kepada Key yang sedang mengolesi bumbu. Ya, Keo sempat dikabari oleh Key bahwa mereka akan mengadakan pesta BBQ.
"Ada kok, lagi pada sibuk sendiri." Balas Key.
"Sini aku bantu." Ucap Keo yang kemudian ikut mengolesi daging dengan bumbu.
Kini Key dkk dan Adriel dkk sedang bersantai di halaman rumah Key sembari mengobrol ria.
"Jadi Driel, lo mau lanjut di mana?" tanya Nathaniel yang menyindir masalah kuliah membuat Adriel tersedak saliva nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...