Part 46 (Chat)

37.8K 1.6K 6
                                    

Happy Reading!

Author Pov

Seminggu kemudian

"Huft, aku deg-degan Ke." Ucap Keo yang kini sedang berada di kelas bersama Keo.

Keo pun tersenyum manis lalu mengusap rambut Key membuat Key tersenyum. "Gak usah deg-degan, ulangan dibawa enjoy aja."

"Okedeh, semoga berhasil!" ucap Key tersenyum lebar membuat Keo ikut tersenyum.

Teett

Bel masuk sekolah pun berdering, seluruh murid International Grey's High School pun merasakan detak jantung mereka berdetak tak karuan karena mereka sekarang sedang berjuang untuk menghadapi Ujian Kenaikan Kelas.

Mereka mewanti-wanti supaya mereka naik kelas, dan ada yang berfikiran buruk kalau nantinya salah satu dari mereka ada yang tidak naik kelas.

Pengawas pun mulai masuk. Key, Keo, Steff, Rey, Cia, dan Lian berada di dalam satu ruangan yang sama. Yakni ruang 1.

Pengawas pun mulai memberikan lembar jawaban dan soal kepada para murid, para murid pun langsung mengisi data terlebih dahulu, kemudian mulai membaca soal dengan teliti.

Teett

Waktu sudah habis, kini bel istirahat telah berdering.

"Ayo Key, ke kantin." Ajak Keo kepada Key yang baru saja selesai merapihkan alat tulisnya.

"Ayo, woi kalian, mau ikut ke kantin gak?" tanya Key kepada keempat sahabatnya yang sedang sibuk merapihkan alat tulisnya.

"Lo duluan aja, nanti kita-kita nyusul." Balas Rey yang diacungi jempol oleh Key, kemudian Key pun melenggang pergi ke kantin bersama Keo.

Sesampainya di kantin, Key melihat bangku yang kosong hanya tersisa di pojok kantin, ia pun segera menarik lengan Keo untuk mengikutinya.

"Kamu mau makan apa?" tanya Key kepada Keo saat mereka telah menempati bangku kantin yang berada di pojok.

"Nasi goreng aja, minumnya lemon tea." Balas keo tersenyum membuat Key ikut tersenyum, kemudian Key berjalan meninggalkan Keo untuk memesan makanan.

Selang beberapa menit kepergian Key, keempat sahabat Key menghampiri Keo yang sedang asik memainkan game yang berada di ponselnya.

"Key mana?" tanya Steff yang kini telah duduk berhadapan dengan Keo, Keo pun mengalihkan tatapannya sebentar sebelum kembali menatap ponselnya.

"Lagi mesen makanan." Balas Keo membuat Steff ber'oh' ria.

"Rey, pesen makanan gih." Ujar Steff memerintah membuat Rey menatapnya sinis.

"Males, lo aja yang pesen." Balas Rey acuh membuat Steff berdecak sebal.

"Karena gue orangnya cantik, baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong, okelah sini gue yang pesenin." Ucap Steff yang sudah beranjak dari duduknya membuat Rey dan Cia berdecih, mendengar ucapannya, sedangkan Lian hanya terkekeh.

"Gue seperti biasa aja lah, bingung mau makan apa." Ucap Rey membuat Cia menggelengkan kepalanya heran.

"Kok bingung? Di kantin ini kan banyak makanan, kayak cuma satu makanan aja!" balas Cia membuat Steff mengangguk setuju.

Rey pun menatap Cia sinis. "Cih, Suka-suka abangnya lah dek!" ucap Rey membuat Cia memutar bola mata malas.

"Yaudah, gue pesenin kalian seperti biasa ya." Ucap Steff yang hendak berlalu, namun Lian memanggilnya.

"Ehm, gue minumnya es Matcha aja Steff." Ucap Lian yang diberi acungan jempol oleh Steff, kemudian Steff pun mulai berjalan meninggalkan meja.

Beberapa saat kemudian, Key dan Steff datang sembari membawa nampan berisi makanan. Saat sampai di meja, Key dan Steff menaruh nampan tersebut.

Key dkk pun mulai fokus dengan makanannya masing-masing.

***

Kini Key baru saja pulang ke rumah, tanpa menunggu lama ia pun mulai memasukki kamar mandi dan mulai membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan diri, ia mengecek ponselnya dan terdapat beberapa notif dari grup dan Keo. Ia pun langsung membuka chat dari Keo.

Keo❤ :
Selamat malam Key, udah makan?

Key pun tersenyum membaca pesan dari Keo, tak membutuhkan waktu lama ia pun mulai mengetik balasan untuk Keo.

KeiraGreys :
Malam juga Keo, ini mau makan

Keo❤ :
Okay! Makan yang banyak ya, jangan lupa belajar buat besok. Semangat!

Key pun tersenyum senang saat membaca pesan dari Keo, ia pun kembali mengetikkan balasan untuk Keo.

KeiraGreys :
Siap boss! Makasih ya😙

Keo❤ :
Sama-sama cantik♥

Key terkikik geli membaca balasan dari Keo, tanpa ia sadari seseorang menatapnya yang sedang terkikik tidak jelas sembari menatap layar ponsel yang berada di tangannya.

"Masih waras?" tanya Adriel yang berdiri di depan pintu kamar Key sambil bersidekap dada, Key meliriknya kemudian mendengus.

"Masih lah! Abang pikir Key gila, huh?" tanya Key kesal, kemudian ia me-lock ponselnya lalu menaruhnya di atas nakas.

Key pun beranjak dan berjalan keluar dari kamarnya, melewati Adriel yang masih berdiri di depan pintu kamarnya.

Adriel pun terkekeh saat melihat Key yang ngambek kepada dirinya.

"Jangan ngambek dong Key, gue kan cuma bercanda." Ucap Adriel berusaha menghibur Key, namun Key hanya mengabaikannya dan kemudian berjalan menuju meja makan. Di sana telah ada mommy dan daddynya.

Dengan wajah yang ditekuk, Key pun duduk di samping Charlina.

"Kenapa sayang?" tanya Charlina lembut, Charlina menyadari raut wajah Key yang tak biasa.

"Bang Riel mom, nyebelin!" balas Key cemberut, membuat Adriel menyengir saat dirinya ditatap dengan galak oleh Charlina.

"Hehe, Riel bercanda doang mom." Balas Adriel menyengir sambil membentuk jari telunjuk dan jari tengahnya menjadi huruf 'V'.

Sedangkan Charlina dan Andrean hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua anaknya yang masih seperti anak kecil.

"Ayo makan dulu." Ucap Charlina yang diangguki Key dan Adriel.

----------------------------------------
-TBC-

Yeay, beberapa part lagi menuju TAMAT! Semoga kalian makin menyukai karya aku ya!

Dan Terima kasih buat kalian yang udah mau membaca cerita aku sampai sejauh ini, semoga ending yang akan aku buat nanti gak akan mengecewakan kalian :)

Jangan Lupa Vomment nya ya! ;)







Follow IG : syifaaulia61

Salam,
Ransyifa

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang