Part 27 (School Event)

57K 2.9K 25
                                    

Daku kembali heuheu, Happy Reading ya!

Hari ini adalah hari di mana acara sekolah dimulai.

Key sudah siap dengan mengenakan gaun putih yang panjangnya hanya di atas lutut. Kini ia sedang menunggu Adriel.

"Key, ayo." Ucap Adriel sambil tersenyum manis.

"Yaampun, gantengnya Abang Key." Ucap Key menatap Adriel sambil tersenyum lebar.

"Hehe iya dong. Yuk ah, nanti telat." Ucap Adriel yang diangguki oleh Key.

Key pun berjalan sembari menggandeng lengan Adriel.

"Silahkan masuk, Tuan Putri." Ucap Adriel membukakan pintu mobil, kemudian mempersilahkan Key memasukki mobil.

Key pun terkekeh. "Makasih Pangeran."

Setelah Key masuk dan mengenakan safety beltnya, Adriel pun menutup pintu mobil lalu mengitari mobil menuju pintu pengemudi.

Setelah Adriel memasukki mobil, mereka berdua mulai melesat menuju ke sekolah.

***

Setelah beberapa menit menempuh perjalan, akhirnya Key dan Adriel sampai di sekolah. Saat Adriel keluar dari mobil, banyak yang menatap Adriel dengan tatapan kagum, iri, dan memuja.


Adriel pun membukakan kembali pintu untuk Key membuat Key tersenyum. Para siswi masih saja melihat ke arah Adriel, namun kali ini mereka menatap Adriel dengan tatapan bingung dan penasaran.


"Anjir, kira-kira yang bareng sama Adriel siapa ya?"

"Eh Adriel bukain pintu buat siapa itu, woy!"

"Anjir anjir, orangnya keluar dari mobil!"

"Busetdah, cantik banget tuh cewek!"

"Tuh cewek siap sih? Kok bisa bareng Adriel?"

"Wah gila sih, saingan kita berat coy!"

"Itu kayaknya adiknya Adriel, deh."

"Gila! Adiknya Adriel cantik banget!"

Dan masih banyak lagi bisik-bisik yang terdengar di telinga Key dan Adriel, namun hanya mereka abaikan.

Mereka berdua mulai berjalan di koridor, banyak yang memandang ke arah mereka dengan tatapan iri, memuja, sinis, dan mencibir.

"Anjir! Itu siapa? Cantik banget!"

"Ihh gue pengen jadi temennya itu cewek!"

'Dasar fake friend.' Ucap Key dalam hati.

Key dan Adriel pun hanya berjalan santai dengan wajah datar milik mereka masing-masing. Tak lupa, Key yang menggandeng lengan Adriel.

"Key!" teriak Steff dari arah kejauhan.

Key dan Adriel pun menghampiri Steff yang sedang tersenyum.

"Widih, cantik amat lo!" puji Steff kepada Key.

"Haha, lo juga cantik banget!" balas Key membuat Steff tersenyum.

Fake Nerd [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang