Woke up this morning, can't shake the thunder from last night
You left with no warning and took the summer from my life
I gave you my everything, now my world it don't seem right
Can we just go back to being us again?
Adriel yang mendengar alarmnya berdering langsung mengerjabkan matanya, kemudian ia mematikan alarmnya. Ia menoleh ke arah Key yang masih tertidur lelap di sampingnya.
"Key bangun, ayo siap-siap." Ucap Adriel mengguncang bahu Key dengan suara serak, khas orang bangun tidur.
Key yang merasa tidurnya terganggu pun menggeliat kecil, lalu ia mengerjabkan matanya berkali-kali.
"Jam berapa Bang?" tanya Key melirik Adriel dengan mata yang masih mengantuk.
"Jam 05.30." Jawab Adriel yang hanya dibalas anggukan oleh Key.
***
Setelah selesai bersiap-siap, Key pun berjalan menuruni anak tangga menuju ruang tamu.
"Pagi Mom, Dad, Bang Riel." Sapa Key kepada Charlina, Andrean, dan Adriel.
"Pagi juga princess." Balas Charlina.
"Pagi juga honey." Balas Andrean.
"Pagi juga babe." Sapa Adriel.
"Gimana sekolah kamu sayang? Di hari pertama kamu masuk gak ada yang bully kamu, kan?" tanya Charlina cemas.
"Enggak ada kok Mom. Paling cuma adu mulut doang, hehe." Jawab Key cengengesan membuat Charlina menggelengkan kepalanya.
***
Setelah selesai sarapan, Key dan Adriel pun berpamitan untuk berangkat ke sekolah. Hari ini Key berangkat bareng dengan Adriel ke sekolah, tapi Key meminta kepada Adriel untuk menuruninya di depan perempatan yang jaraknya lumayan jauh dari sekolah.
"Key turun di sini aja Bang." Ucap Key membuat Adriel menghentikan mobilnya di dekat persimpangan.
"Kalau lo diapa-apain sama gengnya Sarah, lo langsung bilang ke gue ya!" ucap Adriel sebelum Key membuka pintu mobil.
Key menoleh ke Adriel kemudian ia mengangguk paham dan tersenyum. Ia pun turun dari mobil Adriel.
"Hati-hati ya Key." Ucap Adriel kemudian ia melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Iya Bang." Balas Key sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah mobil Adriel yang mulai menjauh.
Saat ia sedang bersenandung ceria, tiba-tiba mobil dengan kecepatan lumayan tinggi melewati Key. Tak lupa dengan jalanan yang becek kini membasahi dan mengotori baju Key, membuat Key sekarang sedang berada di puncak amarahnya.
"Woy! Berhenti lo!" teriak Key. Merasa mobil yang tadi mencipratinya tidak mau berhenti, ia pun mengambil batu berukuran sedang yang berada di sampingnya. Dengan aba-abanya, ia pun melemparkan batu tersebut ke arah mobil tadi, dan..
BUG
"Yeay tepat sasaran." Ucap Key tersenyum miring. Lantas, mobil yang terkena lemparan Key langsung menghentikan mobilnya di tepi jalan, dan membuka pintu mobilnya. Orang itu pun terlihat sedang berjalan ke arah Key.
Dan, betapa kagetnya Key saat ia melihat orang yang keluar dari mobil tersebut ialah Keo. Keo pun segera menghampiri Key dengan wajah yang panik.
"Eh, Keo? Duhh sorry ya gue kira siapa. Sorry banget gue bikin mobil lo lecet, tapi nanti gue ganti rugi kok! Bener deh." Balas Key panik karena mobil yang ia lempar adalah milik Keo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Teen FictionPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...