Belum direvisi, jika ada typo mohon dimaklum ya.
Happy Reading!
Key dkk telah sampai di mall, mereka langsung memasukki sebuah salon langganan mommy Key. Walaupun Key baru sekali berkunjung ke salon tersebut, namun Bobby telah mengenal akrab Key.
"Hallo ka bobby." Sapa Key ramah kepada Bobby yang sedang melihat-lihat pekerjanya yang sedang sibuk dengan pelanggannya masing-masing.
"Eh Key, sini sini." Ucap Bobby mengibaskan tangannya menyuruh Key mendekat ke arahnya.
Key dan Bobby pun berpelukan tak lama karena Steff berdeham membuat Key dan Bobby melepaskan pelukannya sambil menyengir satu sama lain.
"Mereka temen-temen kamu Key?" tanya Bobby sambil menatap Steff, Rey, Cia, dan Lian satu persatu.
Key pun mengangguk membuat Bobby tersenyum.
"Ada apa ke sini? Mau manicure or pedicure?" tanya Bobby kepada Key.
Key pun melirik ke arah sahabat-sahabatnya seolah bertanya.
"Pedicure dulu mau?" tanya Key.
"Hmm boleh deh." Balas Steff yang diangguki Key, Bobby pun membawa Key dkk ke ruangan khusus Pedicure.
***
Setelah merasa puas menghabiskan waktu bersama, kini Key telah sampai di rumahnya. Dan kini ia sedang berbaring di atas kasurnya dengan ponsel yang berada di genggamannya.
"Besok udah hari kelulusan bang Riel aja." Ucap Key sembari menghela nafasnya.
"Kira-kira bang Riel mau kuliah di mana ya?" tanyanya lagi.
Tiba-tiba ada notif dari ponsel key, membuatnya membuka notif tersebut. Ternyata dari grupnya dengan keempat sahabatnya.
Girls :
SteffScott :
Hola. Besok lo pada dateng gak ke sekolah?CiaGoldie :
Ngapain besok ke sekolah? Bukannya kita udah selesai ya ulangannya?😯ReyAtmaja :
Emang besok lo gamau liat abang lo lulusan?😑CiaGoldie :
Oiya ya, kok Cia lupa? Maapkeun ya Rey😆ReyAtmaja :
bct.KeiraGreys :
Gue udah pasti ikut dong. Gue juga penasaran, kira-kira siapa yang bakalan dapet peringkat 1 dalam 1 sekolah.SteffScott :
Udah pasti bang Riel, Key. Kalo bang Niel sih gak mungkin, gue liat dia aja gak pernah belajar😂CiaGoldie :
Doraka kamu Steff!SteffScott :
Ups lupa, kan ada pacarnya di sini😱ReyAtmaja :
Abang lo semua jadinya pada kuliah di mana?KeiraGreys :
Gue masih gatau nihSteffScott :
Huhu abang gue bakalan kuliah di luar negeri :(KeiraGreys :
Hah? Serius lo?SteffScott :
Limarius ;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd [Completed]
Novela JuvenilPLAGIAT? GOD WATCHING YOU👀 Bayangkan saja, seorang Keira Xandra Greyson (Key), ingin merubah penampilannya menjadi seorang nerd hanya karena ingin menyelesaikan satu misinya. Sebab, di sekolah milik sang Daddy ada seseorang yang telah meng-korup ua...