WELCOME!

226K 4.8K 121
                                    

Start: 1 January 2018

Finish: 03 May 2019

_______________________________________

This story is

Sequel of Conquer Her

Mr Billionaire and I
Written By: @aawya17
Copyright © 2018
Bahasa Indonesia

The 2nd generation of Watson Family

_______________________________________

SYNOPSIS

Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Caitlyn memiliki seorang sahabat dan kekasih. Tapi, suatu hari ia dikhianati oleh kekasih juga sahabatnya sendiri. Caitlyn merasa sakit hati yang mendalam. Karena rasa sakit yang begitu menggores di hatinya, Caitlyn memutuskan untuk jalan santai agar ia dapat menenangkan dirinya dan melupakan apa yang sudah terjadi, setidaknya untuk sementara.
         Namun takdir tanpa sengaja membuat Caitlyn menabrak seorang Justin Maximiliano Watson yang merupakan pemilik Watson International Corporation, perusahaan yang sangat berpengaruh di negaranya. Caitlyn tanpa sengaja mengotori berkas-berkas penting yang sedang dibawa oleh Justin. Dan percaya atau tidak, semenjak kejadian itu, Justin menjadikannya sebagai pelayan pribadi pria itu selama 2 tahun dan hidupnya langsung berubah 180 derajat.

But, during those 2 years, will there any the feeling of LOVE in their heart?

°°°

"Kau tahu apa saja tentangku?!" tanya Caitlyn dengan harap-harap cemas.

Justin mengangkat sebelah alisnya. "Kenapa kau terlihat cemas? Apa benar kalau-"

"Jawab saja Justin!"

Justin tersenyum miring. "Kenapa memangnya? Kau takut aku mengetahui sesuatu? Sayang sekali, aku sudah mengetahui tentang keluargamu dan semua tentangmu."

"Ap.. Apa?" Caitlyn berusaha bersikap sedatar mungkin namun ia sepertinya tidak bisa. Caitlyn begitu terkejut. Tapi jangan sampai pria itu semakin curiga padanya walau ia begitu terkejut dengan ucapan pria itu. Ia hanya dapat berdoa kepada Tuhan dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

°°°

HAI GUYS.. Ketemu lagi sama aku Angela, jadi kali ini em ini cerita keduaku semoga kalian suka ya.. jangan lupa tinggalkan vote dan comment ya.. Thank you!

Aku buat cerita ini tuh, karena aku suka dan mau, Hahaha.. oke intinya begitu. Aku cuman berharap kalau cerita kedua ini itu berhasil mendapatkan vote dan komen sebanyak-banyaknya. Walaupun kalau misalnya ini nanti gagal (Aku berdoa banget semoga tidak) aku akan tetap berjuang dan berusaha terus.

Oh ya, HAPPY NEW YEARS 2018 GUYS..

Em.. comment setiap nomor 'Amin' ya wkwkwk.

1. Semoga di tahun 2018 ini, rezeki kita berlimpah.

2. Semoga di tahun 2018 ini, kita bisa menggapai mimpi kita dan menjadi sukses.

3. Di tahun 2018 ini, kita lupakan masa lalu yang gelap, dan membangun masa depan yang terang.

4. Semoga di tahun 2018 ini, kita lebih berbahagia.

5. Di tahun 2018 ini, semoga kita semakin sehat.

6. Semakin damai.

7. Hidup dengan tenang.

8. Dapat menghilangkan rasa penyesalan karena itu tidak akan gunanya.

9. Dan semoga, doa kita semua tercapai!

10. Dan.. aku harap, cerita ini bisa mendapatkan vote dan comment sebanyak-banyaknya.

AMIN!!!

And untuk cerita 2L (Love or Leave) kalau sudah tamat, akan ada sequelnya ya guys. Happy Reading my lovely readers! 💕💕💕

Oh ya..

1. This is fiction story.

2. The uploading, scanning, and distribution of this book in any form or by any means including but not Limited to electronic, mechanical, photocopying, recording, or otherwise without the permission of the copyright holder is illegal and punishable by law.

3. This is a work of fiction. Names, characters, places and incidents are products of the author's imagination or are fictitiously. Any resemblance to actual events or locales or persons, living or dead, is eutirely coincidental.

Happy readings and thank you!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mr. Billionaire and I

AAWYA17

Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang