Heeeeeeeeeeeeeeee updateeeeeee.. Siapa yang nunggu? :"
JUSCA BACK :"
eh eh kalian lebih suka gimana?
Caitlyn ketabrak terus koma
Atau
Caitlyn pergi dari Justin
Atau
Caitlyn bertahan untuk Justin
Wakakakak jangan yang bertahan. Biar Justin dpt pelajaran atas perbuatanny wkwkw.
Enaknya yang mana yak.. 😂😂
Minta tolong votenya yak 🙏 Terimakasih :)
Happy Reading~~
***
Justin melongo. Kentang goreng? Ya Tuhan, ini masih pagi! Sudah minta kentang goreng saja! Tetapi, bukan itu yang Justin masalahkan.
"Tidak, Lyn! Kau tidak boleh makan kentang goreng,"
"Ya sudah, tidak aku maafkan." Caitlyn langsung mengambil posisi memunggungi Justin. Pria itu menghela nafas. "Setelah kau sudah benar-benar sembuh, kau boleh makan sebanyak-banyaknya."
"Benarkah?!" pekik Caitlyn dan langsung kembali ke posisi semula.
"Aku janji."
"Kau sudah berjanji. Awas mengingkarinya."
"Iya sayang,"
Playlist 🎤: Ariana Grande - One Last Time (Official)
***
5 hari kemudian....
"Boo!"
"AA!" Caitlyn memutar kepalanya ke belakang dan melihat Justin. "Kau mengejutkanku!"
Justin tertawa. Sebelum kembali mendorong kursi roda Caitlyn. Sebenarnya, bisa saja Caitlyn jalan, hanya pria itu saja yang terlalu berlebihan dan melarangnya atau jika Caitlyn tidak mau, Justin sendiri yang mengancamnya dengan berbagai ancaman. Jadilah begini, ia harus duduk di kursi roda ketika mereka sedang berkeliling di taman rumah sakit.
"Lyn, lihat itu," Jari telunjuk Justin menunjuk ke pasangan orangtua sembari bersimpuh untuk mensejajarkan tingginya dengan Caitlyn yang sedng duduk.
"Ada apa dengan mereka?"
Helaan nafas Justin terdengar jelas di kuping Caitlyn. "Mereka membuatku iri,"
"Iri?"
"Coba kau lihat. Mereka begitu romantis walau sudah tua sekalipun. Menurutmu, apa kita bisa seperti itu?Masih saling bersama hingga tua sekalipun." tanya Justin. Memeluk leher Caitlyn dari belakang.
Dua kata yang ingin Caitlyn katakan. Tidak biasanya. Well... Ada apa dengan Justin? Biasanya, pria itu yang paling optimis mereka akan selalu bersama. Bahkan hingga semua penghalang mereka akan ia basmi. Tetapi ini? Hanya karena melihat pasangan orangtua yang masih saling ada, pemikiran pria itu berubah. Ada apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑
RomanceWatson Second Story #Book2 Sequel of Conquer Her HR #49 Romance Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Cai...