U
P
D
A
T
EUPDATEEEE
Maaf ya, semalam hbis mkn Ella lpa update hehe. Ini bru ingt jg. Maaf yakk
He hiiiiii oh y.. MERRY CHRISTMAS ALL!!! 🎊🎂🎉🎇🎍🌲🎀
GA NYANGKA UDH MW STAHUN CRITA INI TPI BLM TAMAT² JG 😂😂😆 Selamat Natal yaaa!!!
N... Smgaaa klian.. Dsni... Jwbn ats... Prtnyaan klian smw... Tntng hbungn Cal and Cait.. Trjwab 😂😂😆😆
S E M O G A : )
Tolong vote nya yakkk makasih 🙏
HAPPY READINGGGGG~~
***
Dia sudah sangat mencintai dan menyukai wanita itu. Posisi wanita itu di dalam hatinya seakan-akan sudah sangat melekat dan tidak akan bisa diganti, ataupun dilepas sampai kapanpun. Hatinya sudah memilih. Dan, hatinya memilih orang yang sangat tepat. Jarang sekali, ada wanita seperti Caitlyn. Tingkah wanita itu sangat lucu dan sifatnya sangatlah lembut.
Aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi. Aku sudah berhasil menemukanmu. Kau tidak akan bisa kabur dariku lagi. Jika pun kau melakukannya, aku akan selalu bisa menemukanmu. Aku tahu kau pasti belum melupakanku, bisa kurasakan itu. Sudah cukup kau pergi dari hidupku selama ini. Waktunya untuk pulang ke rumahmu. Kembali ke pelukanku, dan hidup bersamaku. I love you, Lyn.
Playlist 🎤: The Greatest Showman Cast - From Now On (Official Audio)
***
"Ini data yang kau minta kemarin. Untuk apa semua ini?" Dave meletakkan sebuah amplop tebal di meja Justin lalu duduk di kursi yang ada di depan meja.
"Aku membutuhkannya," jawab Justin sambil mengambil amplop tersebut dan membukanya. Matanya menjelajahi semua nama yang ada di kertas tersebut dengan teliti.
Dave memutar kedua bola matanya. "Aku tahu itu. Untuk apa?"
"Mencari orang,"
"Jangan bilang untuk wanita itu?"
Justin meletakkan kertas tersebut lalu menatap tajam Dave. "Ada urursannya denganmu?"
"Kau memintaku untuk memberikan nama semua orang yang memiliki apartemen di gedung apartemenku secara rinci. Tentu saja menjadi urusanku juga." ucap Dave merasa tidak takut sama sekali dengan tatapan yang diberikan Justin.
"Temui aku dengan semua pemilik ini,"
"What?! Are you crazy, man?! There are about more than two hundreds people!" Rasanya pria di depannya saat ini sudah kehilangan akalnya. Ada ratusan orang yang harus ditemui, apa pria itu sudah gila? Hanya untuk menemui satu wanita itu, Justin sampai kehilangan akalnya.
Tubuh Justin bersandar. Menarik nafas pelan lalu menghembuskannya. "I don't fucking care." Semuanya ia lakukan demi Caitlyn, hanya untuk wanita itu, ia rela melakukan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑
Любовные романыWatson Second Story #Book2 Sequel of Conquer Her HR #49 Romance Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Cai...