Mr. Billionaire and I | Chapter 68: The End

45.7K 1.9K 145
                                    

HUAAAAA SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT MINTA MAAF! UDH TIGA MINGGUAN G UPDATE HUAAAA. MAAFKAN ELLA 😭😭😭😭😭😭

Itu karena Ella ngejar deadline buat tugas writing di sekolah 😭 jadi ga sempet update. DEADLINE NYA ITU 14 FEBRUARY 😭 Bahkan belum selesai. Selama kerjain Ella tuh mikirin kalian tau ga 😭 Maafkan Ella bangettttttttt. Ella ga bohong 😭

 Ella ga bohong 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhhh. Belum lagi dibikin englishnya. HUAAAAAAAAA. INGIN ELLA TERIAK. Ngejar sana sini 😭 MAAF BANGET.

Doain Ella, bisa update cepet, terus tugasnya selesai. AMIN 🙏

Yang mau marah silahkan 😭 Ella ga larang.

Sekali lagi Ella minta maaf banget.

Minta tolong votenya ya 😭

Makasih 🙏😭

Happy Reading~

***

Tiba-tiba Caitlyn menghempaskan kedua tangannya begitu saja. "Kau pikir aku bisa dibodohi?! Aku tidak bisa percaya padamu begitu saja."

"Apa kau sudah tidak bisa mempercayaiku lagi?"

Caitlyn diam tidak menjawab.

"Berikan aku satu kesempatan untuk membuatmu percaya padaku lagi. Aku tidak akan macam-macam. Tetapi aku mohon padamu." Justin tidak akan menyerah sampai wanita itu memberinya kesempatan sekalipun kesempatan itu sangat kecil untuk di dapatkan.

"Aku tidak bisa." Caitlyn langsung membuka pintu apartemennya lalu masuk ke dalam dan menguncinya. Ia menyandarkan tubuhnya di belakang pintu lalu menangis. Mengeluarkan semuanya yang ia tahan sedari-tadi.

"Caitlyn, please..."

Caitlyn berusaha untuk menulikan telinganya. Justin terus mengetuk pintunya dan memohon padanya. Caitlyn memejamkan kedua matanya. Tubuhnya luruh ke bawah mengelus perutnya yang semakin buncit. "Maafkan, Mommy." lirihnya.

Playlist 🎤: Ava Max - Sweet but Psycho (Official Music Video)

***

Caitlyn memberontak kuat. Kakinya terus menendang pria yang berada di sebelah kiri dan kanannya. Mulutnya yang dibekap dengan sebuah kain hitam membuatnya tidak bisa berteriak dengan kuat.

Kedua lengannya yang dicengkram kuat oleh dua pria itu membuatnya menahan rasa sakit sambil menangis. Bukan itu saja, ia juga khawatir dengan kandungannya. Caitlyn terus menarik lengannya paksa namun gagal. Mungkin lengannya sudah merah saat ini.

Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang