Mr. Billionaire and I | Chapter 24: What an Unexpected Surprise!

73.2K 2.7K 92
                                    

#Repost
HAI ALL.. me back again. Baru selesai bikin kue :) Minta tolong 🌟nya yakk makasih 🙏

TOLONG DIBACA YAA

1. Aku mau bilang kalau sinopsisnya cerita ini aku ubah.. Dri kmrn mau bilang lupa terus wkwk kecuali yg baru baca mungkin udh yg sinopsis baru.

2. Nama adik William yang kemarin Flora/ Fiona (Aku aja lupa hihi) Aku ganti jadi Emily. . Ini juga lupa blg dri kmrn ini udh lama banget hehe. Udah itu aja thxxx.

Playlist 🎤: Hailee Steinfeld, Grey ft. Zedd - Starving

***

"Silahkan princess." Justin berbicara seraya membukakan pintu untuk Caitlyn dan mengulurkan tangannya.

Caitlyn tersenyum malu sambil menerima uluran tangan Justin dan keluar dari mobil. Sebelah tangannya ia gunakan untuk mengangkat gaunnya yang panjang. Ia sama sekali belum tahu Justin ingin membawanya ke mana. Yang ia tahu hanyalah mereka saat ini memasukki sebuah hotel. Justin membawanya menuju lift dan naik ke atas.

Lift tersebut berhenti di lantai 56. Saat pintu lift terbuka, Justin mengajaknya keluar dan yang hanya bisa ia lihat saat ini adalah gelap semua. Ia mengeratkan tangannya pada Justin dan menatap sekitarnya dengan was-was.

"Justin kita kenapa di sini? Ini gelap sekali Tin.." ucapnya dengan pelan.

"Lihat saja." Justin membalas dengan santai.

Tiba-tiba Justin menghitung mundur dari lima yang membuat Caitlyn mengernyit kan keningnya.

"Dua,"

"Justin kau mau apa?" Caitlyn bertanya dengan nada cepat dan ketakutan.

"Satu!"

DUAR!!

Tiba-tiba suara party pooper yang di putar dan mengeluarkan hiasan kertas-kertas menggelar di sana bersamaan dengan lampu yang hidup. Caitlyn mengedipkan matanya terkejut mendengar suara itu. Ia juga menutup mulutnya yang menganga karena terkejut. Caitlyn melihat sekelilingnya dan kertas-kertas warna-warni yang jatuh dari atas mengenai tubuhnya juga Justin. Ia melirik Justin yang tersenyum lebar.

"SURPRISE! HAPPY BIRTHDAY!"

Caitlyn tidak bisa mengucapkan apapun. Ia sangat terkejut dan terharu. Banyak orang di sana yang menatapnya. Bahkan rata-rata ia tidak mengenal orang-orang itu. Mereka berpakaian dengan rapi. Yang wanita memakai gaun malam dan yang pria menggunakan jas.

Justin memeluk tubuh Caitlyn dan mengecup kening Caitlyn lembut. Ia tahu pasti wanita itu terkejut setengah mati.

"Ju.. Justin apa maksudnya semua ini?"

Tiba-tiba banyak yang menghampiri Caitlyn dan mengucapkan selamat ulang tahun. Ia hanya menerimanya sambil tersenyum kaku. Matanya melirik Justin dengan tatapan minta penjelasan.

"Caitlyn!"

Wanita itu menoleh dan melihat Sarah, Lidya, Ethan, dan William yang menghampiri mereka. "Happy Birthday! Astaga! Aku tidak menyangka ternyata kau sudah berulang tahun!" ucap Ethan dan dilanjutkan dengan yang lainnya mengucapakan kata selama ulangtahun juga doa kepada Caitlyn.

Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang