HUAAAAAAAAAA HOLAAAAAAAAAAA
Maaf ya Ella baru update, lgi sibuk soalnya kemarin. Banyak tugas, ini aja tugas masih ad yang belum dikerjain, wakakak.
And.. Kalau utk 2 minggu ke depan Ella jarang update maaf ya, soalnya minggu dpan UAS jdi hrus bljr. Tpi Ella usahain buat update kok :)
Btw, HAPPY WEDDING YAKK 🎊🎉 UTK CRAZY RICH SURABAYAN 😂 Jusup n Clarissa :)
N tlong vote nya yakk makasih 🙏
Happy Reading~~
***
Beberapa tahun kemudian, pria itu mengalami kebangkrutan dan membunuh dirinya sendiri. Josephine terkejut tentu saja, ayahnya frustasi karena merasa ditipu dan terkena serangan jantung. Tinggal lah Josephine sendiri. Untungnya, ia selalu meminum obat pencegah hamil. Bertahun-tahun tinggal bersama suaminya membuatnya berubah dan menyadari betapa kejamnya dunia. Josephine berubah drastis.
Dirinya bukanlah wanita lemah seperti dulu lagi.
Dirinya bukanlah wanita lembut seperti dulu lagi.
Dirinya tidak memiliki rasa belas kasihan seperri dulu lagi.
Tidak ada lagi malaikat baik dalam dirinya.
Semuanya sudah musnah berubah menjadi sesuatu yang baru. Apa yang ia alami, membuatnya menjadi Josephine Eloise yang jauh berbeda saat ini. Dan ia merasa cukup bangga untuk itu. Hanya satu yang tidak pernah berubah. Perasaan cintanya terhadap Justin yang tidak pernah mati. Ia sempat merasa putus asa ketika mengetahui pria itu sudah bersama wanita lain. Tetapi, inilah dirinya yang sekarang. Akan merebut pria itu kembali menjadi miliknya dan mereka akan hidup bahagia.
Ya... Ia harus bisa merebut pria itu kembali.
Playlist 🎤: Little Mix - Woman Like Me (Official Video) ft. Nicki Minaj
***
BRUK!
"Maafkan aku,"
Seorang wanita melepas kaca mata hitamnya setelah mengucapkan kata maaf karena menabrak bahu seseorang. Ia memutar tubuhnya menatap tubuh orang yang ia tabrak. "Justin?"
Tetapi, Justin tetap melangkahkan kakinya terus di trotoar tanpa merespon sedikit pun.
Wanita itu, menyusul Justin dengan menarik tangan pria itu tanpa peduli jika mungkin ia ternyata salah orang. "Justin!"
"Lepas, Jose!" Justin melepaskan tangan Josephine dari lengannya lalu kembali melanjutkan langkahnya.
"Justin dengarkan aku! Kau harus mendengarkan aku!" Tidak menyerah, Josephine berdiri menghalangi jalan Justin. "Kau tidak pernah ingin mendengarkanku. Aku meninggalkanmu karena ayah angkatku. Kau ingat? Dia yang memaksaku! Aku sungguh tidak ingin meninggalkanmu saat itu. Aku sangat mencintaimu, JJ."
Justin menatap Josephine dingin. "Pertama, aku sudah tidak punya urusan lagi denganmu. Jika kau memang masih mencintaiku, itu urusanmu. Kedua, berhenti memanggilku dengan sebutan itu. Ketiga, minggir dari jalanku."
"Just, aku mohon. Sekali saja. Dengarkan penjelasanku. Aku berjanji, setelah itu, apapun keputusanmu. Aku akan menerimanya. Setidaknya, dengarkan aku. Please..." Josephine memohon. Tangannya menggenggam satu tangan Justin dengan wajah memohon. Matanya terlihat sayu dan bibirnya terus mengucapkan kata mohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑
RomanceWatson Second Story #Book2 Sequel of Conquer Her HR #49 Romance Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Cai...