Maaf lagi baru update. Kemarin seminggu lgi masa² awal² sekolah 😂😂. WEH PELAKOR LGI ON THE WAY 😆😆 Pengen Pelakornya cewek atau cowok? 🤣🤣🤣
Saran dri Ella si cewek :) biar seru² gitu kan 🤣😂
Buat yang join group wa/line, mau spoiler next chap ga? 😂😂😂😂😈😈😈😈. Ssttt diem aja wkwk
Yang follow ig, mau spoiler next chap ga? 😈
Udah ah, silahkan membaca wkwk. Minta tolong 🌟nya dung 🙏🙏 Makasih
Happy Reading yak~~~
Playlist 🎤: Ellie Goulding - Love Me Like You Do (Official Video)
***
"Oh My God... Kepalaku pusing sekali Just,"
"Seharusnya kau tidak meminumnya Lyn, aku sudah mengatakannya padamu." Justin terkekeh kecil sambil mengangkat tubuh Caitlyn dan membawa Caitlyn ke kamarnya.
Caitlyn memukul dada Justin pelan. "Aku bahkan tidak menyentuh gelasnya, Juicy. Kecuali, jika gelas yang Emily berikan itu. Ya Tuhan... Kau begitu tampan!"
"Shit! Kau benar-benar mabuk Lyn."
"Kau sangat memukau, Justin. Lihatlah jas ini, begitu cocok denganmu!" Caitlyn menepuk-nepuk pipi Justin dan tertawa tidak jelas.
Justin menggelengkan kepalanya. Caitlyn dalam keadaan sangat mabuk! Berdekatan dengan Emily sangat berpengaruh besar untuk Caitlyn. Seharusnya tidak pernah dia biarkan Caitlyn bersama Emily. Lihatlah sekarang ini, Caitlyn benar-benar mabuk.
Ketika tiba di dalam kamarnya, Justin langsung membaringkan tubuh Caitlyn di atas ranjang. Dia melepaskan sepatu heels Caitlyn lalu meletakkannya di samping ranjang.
"Justin, kau sangat keren!" pekik Caitlyn bersamaan dengan tawaannya lagi yang tidak jelas.
Justin hanya diam sambil menyelimuti badan Caitlyn agar tidak kedinginan. "Tidurlah,"
Ketika Justin ingin berdiri tegak, Caitlyn menarik dasinya hingga wajah Justin berada tepat di depan wajah Caitlyn. Sial! Apa Caitlyn ingin menggodanya? Posisinya yang seperti itu membuatnya langsung turn on. Damn. Jika saja Caitlyn tidak sedang mabuk, pasti Justin sudah menerjangnya sejak tadi.
"Caitlyn lepaskan."
"Tidak mau!" Caitlyn melingkarkan kedua tangannya di tengkuk Justin. "Kiss me, Juicy." Dia mengangkat punggungnya dan mencium bibir Justin sebelum Justin berbicara. Tangannya mengelus tengkuk Justin sambil memperdalam ciumannya. "I want you, now." bisiknya halus.
"Lyn, hentikan atau aku tidak akan bisa berhenti nantinya," ujar Justin.
"Kalau begitu lakukan, karena aku tidak akan melepaskannya." Caitlyn tertawa kecil sebelum memeluk Justin erat.
Sial.. Caitlyn tidak bisa dihentikan. Wanita itu berubah begitu liar ketika mabuk. Bahkan Justin sendiri tidak percaya jika Caitlyn dapat melakukan itu padanya. Menggodanya, dan memaksanya melakukan itu. Mabuk sangat berbahaya untuk Caitlyn.
Awalnya, Justin tidak ingin melakukannya. Apalagi Caitlyn dalam keadaan mabuk. Dia tidak ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tetapi, sepertinya Caitlyn begitu memaksanya untuk melakukannya. Jadi kenapa tidak? Damn. Sifat bejatnya sudah pasti sedang keluar saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑
Roman d'amourWatson Second Story #Book2 Sequel of Conquer Her HR #49 Romance Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Cai...