JC C O M E B A C K
Yang udah baca liat paling terakhir ya 😂 lupa soalnya tadi.
ADA YANG KANGEN?
Eh aku mau bilang makasih buat yang udah mau baca cerita ini... Sayang deh 😆😆😆
Eh aku mau bilang, ga jadi upload yg new story ya karena sesuatu.. Wkwk thx itu aja kok. Maaf ya.
Tolong 🌟nya yakk makasih 🙏
Charlie Puth - Done For Me (feat. Kehlani) [Official Video].
***
"Terima kasih."
Caitlyn menyerahkan beberapa uang lembar kepada pedagang jus lalu menghampiri Justin yang sedang duduk di kursi kayu yang terlihat nyaman sambil berkutik pada ponselnya dengan dua jus di tangannya. Watermelon juice and Orange Juice.
"Juicy, jusmu sudah datang," kekeh Caitlyn. Ya, dia memutuskan untuk memangggil Justin dengan Juicy. Itu terdengar begitu lucu dan manis. Caitlyn tidak peduli jika memang Justin tidak menyukai panggilan itu.
"Taruh saja di meja Kathy," balas Justin sembari meletakkan ponselnya di meja kayu dan melepaskan kaca mata hitamnya. Ia menaikkan turunkan kedua alisnya menatap Caitlyn dengan tidak ingin kalah. Lalu Justin memasang kaca mata hitamnya kembali dan fokus kepada ponselnya lagi.
Baiklah, ia harus bersabar agar bisa menang rupanya. "Tentu Juicy,"
Caitlyn meletakkan jus milik Justin yang merupakan rasa jeruk di meja. Saat Justin mengambil jusnya dan meminumnya, sebuah ide jahil lintas di benak Caitlyn. Ia mengambil ponselnya dan mengambil foto Justin saat pria itu sedang minum. Ia tertawa kecil melihat hasil fotonya. Caitlyn membuka akun instagramnya dan memposting foto tersebut dengan sebuah caption bertuliskan 'Look at this! Juicy drink Juice'
Mungkin hanya beberapa detik setelah Caitlyn memposting itu, Caitlyn mendapatkan banyak like dan comment dari publik. Dengan senang hati, Caitlyn membacanya satu-satu sambil tertawa jika ada yang lucu.
Mendengar tawa Caitlyn, Justin mengernyit bingung, ia mengalihkan tatapannya dari ponselnya dan menatap Caitlyn yang tidak henti-hentinya tertawa. Justin berdiri dari duduknya. Ia berdiri di belakang Caitlyn dan mengintip tanpa wanita itu sadari. Entah apa yang sangat lucu sehingga Caitlyn tidak menyadari dirinya ada di situ. "Apa yang lucu Lyn?"
Caitlyn lantas mendongak mendengar suara Justin. Ia dengan santai menunjukkan apa yang ia posting di akunnya kepada Justin. Justin membuka mulutnya sedikit melihat itu. Ia lantas menatap Caitlyn sambil menggelengkan-gelengkan kepalanya. "Apa kau sedang tidak ada kerjaan Lyn? Aku jadi korban bullymu di akunmu itu?"
"Juicy, aku sedang tidak membullymu okay?" ucap Caitlyn sembari tertawa.
"Hapus Lyn,"
"Tidak,"
"Hapus!"
"Tidak!"
"Oh begitu sayang? Baiklah, terserahmu." Justin tersenyum. Namun dibalik senyumnya, sudah ada rencana dibenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Billionαire αnd I | [COMPLETED] ☑
RomanceWatson Second Story #Book2 Sequel of Conquer Her HR #49 Romance Caitlyn Anderson wanita berusia 21 tahun yang sudah kehilangan seluruh keluarganya sejak kecil. Di usianya ke 17 Caitlyn memutuskan untuk pindah ke NYC. Tahun-tahun berlalu Cai...